Mungkin Kafe Starbucks Italia Ini Jadi yang Paling Indah di Dunia

Starbucks membuka outletnya di Italia untuk pertama kali. Outlet Starbucks Reserve Roastery Milan ini terletak di Piazza Cordusio, Milan. Diketahui, Piazza Cordusio ini merupakan pusat keramaian di Milan yang terkenal dengan bangunan neoklasik-nya.

Baca juga: Kafe Dago Bakery Punclut Bandung, kafe instagenik dengan interior ruang khas Eropa

Berdiri di atas bangunan neoklasik yang begitu kental dengan ornamen seni Yunani dan Romawi kunonya, Starbucks Reserve Roastery Milan ini bisa jadi menjadi yang paling indah di dunia.

Francis Howard memanggang kopi menggunakan alat khusus. Foto dari Joshua Trujillo, Starbucks

Seperti namanya, Starbucks Reserve Roastery Milan, semua hal yang ada di sini Anda akan melihat proses pengolahan kopi dari mulai penggilingan, pemanggangan hingga penyajiannya dalam satu cangkir.

Ruang seluas 25.000 kaki persegi Starbucks Reserve Roastery Milan adalah rumah bagi banyak bar kopi dan juga koktail. Peralatan penggiling kopi berwarna hijau muda, lantai mosaik, stan affogato, oven kayu, dan meja marmer instagenik yang cocok untuk foto-foto.

Papan berwarna hitam dengan frame hijau tersebut tertuliskan “Starbucks Reserve Roastery”. Foto dari Joshua Trujillo, Starbucks

Tidak hanya desain ruangannya saja yang cantik dan menarik, Starbucks di Italia ini pun menawarkan menu yang unik.

Milan Roastery memberi penghormatan kepada pencinta kopi di Italia dengan menawarkan kepada pelanggan pengalaman minum kopi yang imersif disertai dengan sejumlah fitur baru Starbucks. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan stan affogato pertama Starbucks yang siap melayani es krim untuk Anda.

Baca juga: Goodfellas Semarang, tempat ngopi paling asyik dengan pemandangan lampu kota cantik dan pilihan makanan yang enak

Menariknya, Starbucks di Italia ini pun menyuguhkan Pizza! Kuliner yang begitu identik dengan kultural Italia.

Interior ruang Starbucks. Foto dari Joshua Trujillo, Starbucks

Pembukaan Starbucks pertama di Italia ini disambut dengan rasa suka cita dan bangga. Sebagai bentuk perayaan pembukaan Starbucks di Italia, StarbucksĀ  di Amerika Serikat siap meluncurkanĀ minuman baru yang disebut Cordusio, mocha espresso dengan serbuk coklat bubuk yang ringan. Nama minuman ini berasal dari lokasi Piazzo Cordusio Reserve Roastery Milan.

Starbucks Reserve Roastery Milan baru dibuka untuk umum per 7 September. Bila Anda sedang liburan di Italia, nikmati satu cupĀ Cordusio dan melihat proses pembuatan kopi dengan alat-alat yang modern tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Dapatkan ulasan menarik tentang kuliner dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Iklankan Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar