Sidebar

Dago Bakery Punclut, Kafe Bak Istana Kerajaan Eropa Kuno di Bandung

Keunikan bangunan Dago Bakery Punclut serta pemandangan hijau di sekitar menciptakan suasana serta pengalaman baru seolah sedang berwisata di Hogwarts School dalam film Harry Potter. 

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Kafe Dago Bakery Punclut yang berbentuk kerajaan khas Eropa kuno muncul di tengah kawasan wisata Punclut, Bandung. Desain arsitektur bangunan yang tak biasa sukses menarik minat wisatawan pemburu spot instagramable. Apakah Anda termasuk wisatawan hobi foto instagramable? Anda harus ke sini.

Baca juga: Sunrise Cuku Point, tempat memandang sunrise asik terbaru di Bandung 

Artificial pohon baobab bisa ditemukan di sini. Foto dari akun instagram @cnlulaby

Bangunan Dago Bakery Punclut serta pemandangan hijau di sekitar menciptakan suasana serta pengalaman baru seolah sedang berwisata di Hogwarts School dalam film Harry Potter.

Dago Bakery Punclut ini punya banyak spot foto yang sangat instagramable dan kekinian. Kafe ini dibangun dalam lima tingkat di mana hampir seluruh sudut ruangnya dikelilingi kaca dan tanaman hijau merambat.

Lalu, di bagian rooftop kafe, Anda akan melihat gapura berbentuk kastil kuno. Spot ini menjadi tempat paling asik untuk berfoto.

Salah satu spot yang paling diincar pengunjung di Dago Bakery Punclut. Foto dari akun instagram @jiell25_

Sedangkan saat malam tiba, suasana Dago Bakery Punclut berubah saat lampu warna-warni mulai menyala. Hangat dan nampak semarak.

Dago Bakery Punclut saat malam hari makin cantik dengan gemerlap lampu warna-warni. Foto dari akun instagram @ydtrans81

Selain mengandalkan spot yang instagenik, cafe yang sedang hits di Bandung ini pun menawarkan fasilitas yang lengkap yang sangat cocok digunakan sebagai private event seperti meeting, arisan, reunian, ulang tahun karena Dago Bakery ini muat hingga 460 orang pengunjung.

Tempat nongkrong yang instagenik. Foto dari akun instagram @dagobakerypunclut

Menu Dago Bakery Punclut Bandung

Di kafe ini, Anda bisa memilih berbagai menu makanan. Mulai dari aneka pastry, snack hingga makanan berat. Uniknya, menu Dago Bakery Punclut hadirkan perpaduan antara kuliner lokal Indonesia dan western. 

Salah satu menu Dago Bakery Bandung. Foto dari akun instagram @dagobakerypunclut

Baca juga: Nara Park Bandung, tempat makan instagramable yang asik buat ngariung

Untuk menu Dago Bakery Punclut rasa lokal, Anda bisa mencicipi nasi goreng cikur, batagor, gehu, bala-bala, seblak. Sedangkan buat Anda pencinta kuliner western, cobalah bitter ballen, pizza, fish n chips, dan ragam chicken snacks.

Pizza, menu Dago Bakery Punclut yang laris digemari pengunjung. Foto dari akun instagram @dagobakerypunclut

Soal harga, menu Dago Bakery Punclut terbilang ramah di kantong. Harga yang ditawarkan mulai Rp17 ribu hingga Rp63 ribu. Mengajak teman, pasangan, atau keluarga ke tempat ini tak akan membuat kantong Anda jebol.

Tertarik buat datang ke sini? Catat lokasi dan jam operasionalnya

Lokasi Dago Bakery Bandung ini berada di kawasan wisata terpadu Punlcut tepatnya di Jl. Pagermaneuh No.57. Saat hari kerja, kafe ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 malam. Namun ketika akhir pekan, kafe akan buka lebih awal dan tutup lebih larut yaitu dari pukul 08.00 hingga 23.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Terasering Panyaweuyan Argapura, Destinasi Wisata Hits di Majalengka

Peuyeum Mengandung Alkohol, Kenapa Peuyeum Halal Tapi Bir Tidak?

Sejarah Kerajaan Pajajaran dan Asal-Usul Urang Sunda di Jawa Barat

Jadwal Pembukaan Pendakian Gunung di Indonesia di Masa New Normal

Bukit Saung Bambu Cartil Bandung, Hotel Unik untuk Staycation Seru!

5 Tempat Glamping di Bogor untuk Staycation Seru Saat New Normal

FALLBACK
The END