Mengintip Hanging Gardens Ubud, Hotel dengan Kolam Renang Terindah di Dunia

Hotel dengan kolam renang terindah di dunia ini letaknya ada di Ubud, Bali. Suasana yang asri dan desain yang unik konon jadi alasan mengapa ia menempati peringkat 9.

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

Foto/@jaimiesullivan

Hanging Gardens Ubud kini sedang populer di Indonesia. Bagaimana tidak, hotel ini masuk dalam daftar hotel dengan kolam renang terindah dunia versi The Telegraph, sebuah media ternama di Britinia Raya pada Jumat (29/06).

Dengan mengusung infinity pool, Ubud Hanging Gardens tampil dengan cantiknya dan menempati urutan ke-9 sebagai hotel dengan kolam renang terbaik dari 50 daftar yang dikeluarkan oleh Telegraph di seluruh dunia, dari Asia hingga Afrika.

Baca juga: Daftar Hotel dengan Kolam Renang Instagramable Sedunia, Bali Termasuk di Dalamnya

Pemandangan alam yang memesona

hotel dengan kolam renang terbaik di dunia

Pemandangan kolam renang dari atas. Foto/paradiseisland23

Uniknya, bagian dasar kolam renang konon berhiaskan bebatuan candi, lalu desainnya berundak seperti sawah sehingga terlihat menggantung di tetinggian.

Di dalam kolam renang para pengunjung juga bisa melihat pemandangan Ubud yang cantik dan hijau. Anda juga bisa mendengarkan derasnya arus sungai Ayung yang terkenal dengan air terjunnya yang super cantik se-Ubud yang lokasinya berada di dekat hotel.

hotel dengan kolam renang terbaik di dunia

Cantiknya kolam renang dipadu dengan beragam fasilitas berjemur. Foto/viajespremier.class

Anda bisa bersantai sambil berjemur usai berenang sembari menikmari iringan suara gemercik air dan kicauan burung di hotel seluas 2,3 hektar ini. Jika bosan di hotel, Anda bisa coba berkeliling Desa Buahan naik sepeda atau berkunjung ke Pura Tirta Empul di dekat hotel.

Baca juga: 11 Kolam Renang Alami di Indonesia yang Paling Instagramable

hotel dengan kolam renang terbaik di dunia

Kolam renang kana didekorasi saat malam. Foto/Hanging Gardens

Kolam renang terindah di dunia ini bisa dinikmati oleh semua orang, termasuk Anda yang tidak menginap di hotel. Namun Anda harus rela bayar mahal, yakni sekitar 20-30 dollar Amerika Serikat untuk turis asing, atau sekitar 432 ribu rupiah.

Anda tertarik untuk mengunjungi hotel dengan kolam renang terindah di dunia ini?

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang BALI, tulisan lain Wike Sulistiarmi

Kontes foto, video pendek, dan desain logo BTNGMb berhadiah total puluhan juta rupiah. Ikuti sekarang

Tag : ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post