Menyeruput Kopi Beraroma Sakura, Cara Terbaik Menikmati Liburan Musim Semi di Jepang

Cara terbaik menikmati liburan saat musim sakura adalah dengan memandangi bunga sakura, bukan memegang apalagi merontokannya. Cara lainnya, dengan menyeruput secangkir kopi beraroma sakura di bawah pohon sakura.

Ditulis Oleh Echi

Tokyo, Japan - April 5th 2012: People sitting under sakura trees in Ueno park in Tokyo during the spring season. Cherry blossom celebration.

kopi beraroma sakura

Menikmati bunga sakura bermekaran dengan menyeruput segelas kopi beraroma sakura. Foto dari sini

Maret hingga Mei nanti, bunga sakura Jepang akan bermekaran. Mekarnya bunga sakura selalu menjadi magnet besar untuk menarik minat wisatawan liburan ke Jepang.

Baca juga: waktu terbaik menyaksikan sakura mekar di Jepang

Cara terbaik menikmati liburan saat musim sakura adalah dengan memandangi bunga sakura, bukan memegang apalagi merontokannya. Biasanya, warga Jepang dan wisatawan menikmati musim mekar sakura dengan melakukan tradisi hanami atau berpiknik di taman sakura.

Menyiapkan makanan dan minuman sambil bercengkarama di bawah pohon sakura menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu. Mengingat pohon sakura hanya mekar selama kurang lebih seminggu dalam kurun waktu satu tahun.

Dan, momen ini lah yang kemudian dimanfaatkan salah satu perusahaan kopi terbesar di Jepang, Doutor. Perusahaan kopi yang sudah memiliki 900 cabang di Jepang ini menyajikan produk khusus sambut musim semi di Jepang.

Mulai awal Maret 2018 lalu, Doutor telah memproduksi kopi aroma khas bunga Sakura yang siap disajikan untuk para wisatawan atau pun masyarakat lokal yang ingin merasakan sensasi ngopi yang berbeda di musim semi.

Kopi beraroma Sakura ini diberi nama Premium Roast Coffee Sakura. Premium Roast Coffee Sakura terbuat kopi asal India. Kemudian biji kopi tersebut dicampur dengan biji kopi beraroma buah dan floral yang berasal dari Ethiopia dan Brazil. Untuk menghasilkan aroma sakura, kopi tersebut ditambahkan bubuk sakura yang berasal dari bunga dan daun daun sakura.

Baca juga: Menggemaskannya kucing-kucing di Pulau Kucing Jepang, jadi ingin dibawa pulang

Buat Anda  yang berencana atau sedang melakukan perjalanan di Jepang selama musim semi, jangan lewatkan untuk mencicipi secangkir kopi Premium Roast Coffee Sakura dari Doutor. Karena kopi langka ini hanya diproduksi terbatas pada saat musim semi saja.

Doutor mengemas Premium Roast Coffee Sakura menjad dua bagian, bubuk dan drip coffee. Supaya perpaduan wangi sakura, kopi, dan buah-buah keluar, tambahkan sedikit gula. Wangi kopi yang semerbak akan menjadi peneman menyaksikan bunga sakura yang bermekaran.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang JEPANG, tulisan lain Echi

Kontes foto, video pendek, dan desain logo BTNGMb berhadiah total puluhan juta rupiah. Ikuti sekarang

Tag : , ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post