HARRIS Hotel Sentraland Semarang Resmi Dibuka

Kamar HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Foto oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang

Baru, Tauzia Hotel Management kini membuka hotel berbintang empat di Semarang pada Kamis (1/2). Dengan mengangkat tema Healthy Life Style, HARRIS Hotel Sentraland Semarang diperkenalkan. Warna orange yang diusung menjadi ciri khas hotel ini.

HARRIS Hotel Sentraland Semarang

Kamar HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Foto oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang

Baca juga: Banjir Kanal Barat Semarang Bersiap Jadi Wisata Air Pada Desember 2019

Hotel yang memiliki misi untuk menggandeng para tamu untuk selalu semangat ini memiliki 167 kamar dengan dua tipe kamar yaitu HARRIS Room-28 m2 dan HARRIS Suite-44 m2.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 6 Meeting Room dan 1 Ballroom yang bisa menampung hingga 1100 orang. Tiap meeting room bisa menyesuaikan segala kebutuhan tamu, seperti rapat, ulang tahun, arisan, wisuda, hingga pernikahan.

Selain itu HARRIS Sentraland dilengkapi dengan fasilitas lain yang memanjakan para tamu seperti; Fitness & H’Spa, kolam renang di area terbuka untuk dewasa dan anak-anak, HARRIS Cafe, HARRIS Juice Bar, HARRIS Boutique, DINO Kid’s Club untuk anak-anak, Happy Feet Reflexology serta akses langsung menuju Mall Sentraland.

Berbeda dengan kebanyakan hotel pada umumnya, HARRIS Hotel Sentraland Semarang memiliki sambutan khas bagi para tamu, mulai dari sapaan, jabat tangan hingga signature HARRIS Move yang akan didapati pada pagi hari saat para tamu melakukan aktiviatas sarapan.

Untuk urusan menu, kita bisa merasakan beragam masakan mulai dari Indonesia, Asia, Western, serta Vegetarian food hingga signature juice yang diambil dari buah segar dan disajikan dingin kepada para tamu tanpa tambahan gula ataupun es.

Baca juga: Perbedaan Stasiun Tawang dulu dan sekarang

HARRIS Hotel Sentraland Semarang

Mumpung masih promo buruan ke sini. Foto oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang

HARRIS Hotel Sentraland memberikan harga khusus pada awal pembukaannya di 1 Februari 2018, mulai di harga Rp. 580.000,- nett per malam/tanpa sarapan pagi untuk dua orang menginap di HARRIS Room. Harga ini berlaku sampai dengan tanggal 31 April 2018.

Promo harga ini bisa menjadi pilihan menarik untuk para wisatawan yang ingin merasakan hotel mewah bintang empat dengan harga yang murah. Anda bisa langsung ke Jl. Ki Mangunsarkoro No.36, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah untuk mencoba kamar hotel HARRIS Hotel Sentraland Semarang yang baru ini atau memesannya di website resminya di harrishotels.com.

 

Dapatkan ulasan menarik tentang HOTEL DI SEMARANG dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar