Sidebar

Haeundae Grand Hotel, Penginapan Bertema Pokemon di Busan

Bekerja sama dengan The Pokemon Company, Haeundae Grand Hotel melakukan perubahan dekorasi hingga bernuansa khas ala Pokemon.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Haeundae Grand Hotel merupakan hotel mewah bintang lima yang terletak di 217 Haeundaehaebyeon-ro, U 1(il)-dong, Haeundae, Busan, Korea Selatan. Hotel ini semakin istimewa karena dikelilingi oleh Pantai Haeundae dan Taman Songrim yang sangat indah. Pemandangan laut luas dan Kota Busan tampak begitu eksotis dari 320 kamar yang ada di Haeundae Grand Hotel.

Bekerja sama dengan The Pokemon Company, Haeundae Grand Hotel melakukan perubahan dekorasi setiap musim panas di beberapa kamar hingga bernuansa khas ala kartun legendaris dari Jepang yaitu Pokemon. Mulai dari tempat tidur, dinding, hingga furnitur semuanya bernuansa Pokemon. Terdapat lima jenis kamar yang bisa dipilih oleh pengunjung.

1. Kuning

Bagi anda yang merupakan penggemar berat Pikachu sang pokemon listrik, kamar kuning adalah pilihan yang tepat. Mulai dari tempat tidur, bantal, selimut, hingga dinding dihias dengan dekorasi Pikachu.

2. Biru

Kamar biru merupakan jenis kamar yang dihias dengan dekorasi berbagai pokemon berwarna biru seperti Snorlax dan beberapa pokemon tipe air.

3. Pink

Khusus kamar pink biasanya sangat diminati oleh pengunjung wanita. Kamar ini dihias dengan dekorasi dari berbagai pokemon berwarna pink seperti mew, ditto, dan pokemon tipe fairy lainnya.

4. Oranye

Kamar oranye dihias dengan dekorasi dari berbagai pokemon api seperti Charmender, Charizard, dan Dragonite. Ada juga dekorasi dari Magikarp, pokemon air yang berwarna oranye.

5. Hijau

Kamar hijau memiliki dekorasi dari berbagai pokemon tipe rumput seperti Chikorita, Bulbasaur, dan Trecko.

Selain kamar, pengunjung yang menginap juga akan dimanjakan dengan kue, burger, dan minuman bertema pokemon di lounge hotel. Meskipun mengangkat tema pokemon, kualitas hotel ini tetap dikedepankan tak kalah dengan hotel bintang lima lainnya. Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya akses internet gratis, kolam renang outdoor, kolam renang outdoor, kamar keluarga, bar, kamar bebas rokok, dan parkir gratis.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Sejarah Korea Selatan, Negara Termiskin yang Menjadi Macan Asia

7 Tempat Wisata di Dunia yang Khusus untuk Orang Dewasa (18+)

Liburan Setelah Corona, Staycation Diprediksi Menjadi Tren Baru

Masjid di Korea Utara Cuma Satu, Destinasi Wisata Tidak Ramah Muslim!

7 Menu Makanan Khas Korea yang Mudah Dimasak untuk Berbuka Puasa

Danau Dariza Resort Garut, Akomodasi Mengapung Ala Rumah Adat

FALLBACK
The END