Sidebar

4 Bus Sleeper Seats AKAP dengan Fasilitas Mewah Ala Bintang Lima

Bus suite class dari PO Sinar Jaya menghadirkan sleeper seats yang sangat nyaman dengan fasilitas bantal, selimut, AVOD, dan satu kali makan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Eksistensi bus sebagai transportasi darat kini perlahan mulai ditinggalkan oleh konsumen karena dianggap tidak tepat waktu, rawan kemacetan, dan tidak nyaman. Untuk meningkatkan kembali minat konsumen terhadap transportasi darat seperti bus, kini banyak perusahaan bus (PO) berlomba-lomba menghadirkan inovasi bus mewah yang dilengkapi dengan sleeper seats layaknya kelas bisnis atau eksekutif di pesawat.

Sleeper seats yang disediakan dalam suite class.

Bus yang dilengkapi dengan sleeper seats termasuk dalam bus suite class yang mewah. Tergolong baru di Indonesia, walaupun sudah berkembang sejak lama di dunia internasional. Fasilitas mewah ini turut mempengaruhi standar harga tiketnya, lebih mahal dari tiket bus reguler biasanya. Bus ini sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh, apalagi saat menghadapi kemacetan panjang.

Sebagian bus mewah yang dilengkapi sleeper seats merupakan bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang cukup jauh. Berikut ini adalah daftar bus AKAP dengan fasilitas sleeper seats yang mewah di Indonesia.

1. PO Sinar Jaya (Jakarta-Surabaya)

(mobilkomersial.com)

Bus suite class dari PO Sinar Jaya menghadirkan fasilitas sleeper seats yang sangat nyaman. Tidak hanya duduk, penumpang juga dimungkinkan untuk tidur dengan nyenyak sambil berselancar di dunia maya. Bus PO Sinar Jaya melayani rute Pulogebang-Surabaya dengan fasilitas seperti bantal, selimut, AVOD, dan satu kali makan. Harga tiket mulai dari IDR 430.000.

2. PO New Shantika (Jakarta-Jawa Tengah)

(bigsta.net)

PO New Shantika menghadirkan bus suite class yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas sleeper seats mewah untuk tidur. Dengan fasilitas seperti ini, pengunjung dapat membunuh waktu dengan tidur sambil menjelajah dunia maya saat sedang berada dalam kemacetan. Bus PO New Shantika melayani rute Merak-Lebak Bulus-Semarang-Demak-Kudus-Jepara dengan fasilitas berupa bantal, selimut, AVOD, dan satu kali makan. Harga tiket mulai dari IDR 300.000.

3. PO Tami Jaya (Yogyakarta-Bali)

(bus.truck.id)

PO Tami Jaya menghadirkan bus dengan fasilitas suite class yang sangat mewah layaknya kelas bisnis atau eksekutif di pesawat. Penumpang dapat tidur dengan nyenyak tanpa khawatir akan kemacetan. Bus suite calss dari PO Tami Jaya melayani rute Yogyakarta-Klaten-Solo-Denpasar. Fasilitas lain yang diberikan adalah bantal, selimut, AVOD, dan satu kali makan. Harga tiket mulai dari IDR 400.000.

4. PO Litha Co. (Toraja-Makassar)

(bus.truck.id)

Bus suite class dari PO Litha Co. menghadirkan konfigurasi kursi yang unik, memungkinkan penumpang untuk rebahan bahkan tidur dengan nyaman. Setiap penumpang juga akan mendapatkan akses internet gratis selama di dalam bus. Bus suite class ini melayani rute Toraja-Makassar. Fasilitas yang diberikan berupa bantal, selimut, dan AVOD. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari IDR 150.000.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Bus Termewah di Indoensia yang Mirip dengan Hotel Bintang Lima

3 Tips Memilih Bus yang Nyaman untuk Liburan Keluarga

Rute Bus dengan Fasilitas Bus AKAP Terbaik di Indonesia

Cara Bertahan Ketika Melakukan Perjalanan Panjang dengan Bus untuk Pertama Kali

Perubahan Terminal Tirtonadi Dulu dan Kini

Ini Dia Tampilan Bus Transjakarta Terbaru di Koridor IV dan V

FALLBACK
The END