Rekomendasi Bakso Enak di Bogor yang Nikmatnya Tak Terbantahkan

Bakso Gulung Bragi (Instagram/bogoeatery)

Berkunjung ke Kota Hujan, jangan lupakan untuk mencicipi aneka wisata kuliner yang nikmatnya dijamin bikin Kamu nagih. Berikut adalah beberapa rekomendasi bakso enak di Bogor yang kudu Kamu sambangi kala liburan ke sana.

1. Bakso & Mi Ayam Wonogiri Mas Joko

Bakso enak di bogor

Bakso & Mie Ayam Wonogiri Mas Joko (Foto/visit bogor)

Baca Juga: Tip Liburan di Pemandian Air Panas Gunung Panjang, Bogor

Rekomendaksi bakso enak di Bogor yang pertama adalah Bakso & Mi Ayam Wonogiri Mas Joko. Kedai ini bisa Kamu temui di Jalan Achmad Adnawijaya pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Kedai kuliner Bogor ini jadi salah satu yang terekomendasi karena bakso-bakso ini berisi daging cincang super banyak dan ukurannya yang besar-besar. Dijamin puas dan kenyang seketika.

Untuk satu porsinya, Kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp15 ribu dan mendapatkan satu bakso besar, dua bakso kecil, gajih, dan kulit sapi khas kedai ini.

2. Kang Bakso

Bakso enak di bogor

kedai Kang bakso. Sumber foto.

Kuliner Bogor selanjutnya yang bisa Kamu cicipi adalah kedai Kang Bakso yang berada di Jalan Sancang nomor 16 atau di cabang Jalan dr. Sumeru nomor 102, Bogor.

Tak hanya bikin kamu kenyang, kedai bakso enak di Bogor yang satu ini bikin Kamu tambah kekinian. Pasalnya, Kang Bakso saat ini sedang digilai banyak warga Bogor berkat penyajiannya yang menarik.

Sajian di bakso ini menggunakan panci untuk menggunakan fungsi mangkok biasanya. Berbagai jenis bakso juga jadi andalan di kedai ini. Ada bakso isi sum sum, bakso isi lidah bahkan bakso dengan dengkul sapi pun ada. Kamu cukup membayarnya dengan kisaran harga Rp20 ribu hingga Rp95 ribu per porsinya.

3. Bakso Tulang Rusuk

Bakso enak di bogor

Bakso tulang rusuk (Instagram/baksotulangrusuk)

Wisata kuliner Bogor serba bakso yang layak Kamu cicipi selanjutnya adalah Bakso Tulang Rusuk yang ada di Jalan Pahlawan no.72 Bondongan Bogor (Ruko jajaran sebrang RM Aroma Bondongan).

Bakso ini memiliki perpaduan tulang rusuk muda dalam bakso daging yang lembut yang menjadi favorit pengunjung sekaligus andalan dari kedai ini.

Ada juga tambahan krupuk ceker krispi yang bikin sensasi makan baksomu kian tak terbantahkan nikmatnya. Harga satu porsi bakso di sini dibanderol dengan kisaran Rp15 ribu. Buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Bakso Gulung Bragi

Bakso enak di bogor

Bakso Gulung Bragi (Instagram/bogoeatery)

Bakso enak di Bogor yang kudu Kamu cicipi selanjutnya adalah Bakso Gulung Bragi. Bakso ini cukup unik karena dibentuk seperti dadar gulung dan dibalut dengan kulit tahu.

Kamu bisa mencicipi bakso enak ini dengan menyiapkan Rp18 ribuan. Ada pula berbagai pilihan, seperti bakso gulung, bakso daging, bakso urat, dan bakso telur.

Berkunjunglah ke Jalan Palayu Raya no.15 Bantar Jati Bogor, buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

5. Bakso Naga

Bakso enak di bogor

Bakso Naga Veteran (Foto/visit bogor)

Kuliner Bogor serba bakso yang bisa Kamu datangi selanjutnya adalah Bakso Naga di Jalan Veteran (Depan Apotik Naga Farma/Naga Swalayan).

Buka dari jam 08.00-17.00 kedai bakso yang satu ini selalu ramai sama pelanggan. Meskipun baksonya kecil kecil tapi rasanya juara.

Hal itu terbukti karena bakso ini sudah ada sejak tahun 1998 dan dulu dijual menggunakan gerobak kecil. Maka dari itu cita rasa yang udah ada sejak 20 tahun ini jadi keunggulan bakso ini.

Kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp11 ribu untuk mendapatkan 6 buah bakso dengan aneka pilihan mi yang bisa Kamu pilih, seperti mi kuning, mi bihun atau kwetiau.

6. Cuanki si Kumis

View this post on Instagram

Kalau bosen sama bakso atau mie ayam, siang2 butuh yg pedas harus coba ini nih Cuanki si Kumis di jln Cirahayu belakang Botani Square. Dgn 10rb kamu bisa dpt cuanki seporsi yg isinya bisa kamu pilih sendiri sesuai selera 10rb kalau porsi standar isinya bakso besar, bakso kecil, cuanki, tahu kering dan tahu putih semua lengkap. Yg ajib di sini sih kuahnya yg beda dari tukang cuanki kebanyakan. Kalau mau bisa pesan pake mie instan kuah atau goreng juga Jajanan di dekat2 mall atau kantoran emng banyak hidden treasure, kaya si kumis ini memang langganannya pekerja2 botani. Kalau penasaran cari aja warung family di sebrang Toastea cafe, harga dan rasanya oke juga __ Cuanki Si Kumis Jalan Cirahayu no.8 (Sebrang Toastea Cafe) Baranangsiang Bogor Jam Buka : 11.00-21.00 Harga : 10rb __ #bogor #wisatabogor #bogortourism #bogortraveller #kulinerbogor #jalanjalanbogor #ilovebogor #liburanindie #food #foodporn #foodie #TagsForLikes #follow #love #like4like #instadaily #bestoftheday #photooftheday #indonesia #wonderfulindonesia #iloveindonesia #wisataindonesia #indonesiantourism #fujifilm #fujifilm_id

A post shared by visitbogor.com (@visitbogor) on

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Kekinian di Jogja yang Endes Banget

Rekomendasi bakso enak di Bogor yang terakhir jatuh pada Cuanki si Kumis di Jalan Cirahayu no.8, di seberang Toastea Cafe dan belakang Botani Square, Bogor.

Kedai ini buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Seporsi mangkuk bakso akan diisi dengan bakso kecil, bakso besar, cuanki, tahu kulit dan tahu putih. Kamu bisa pula menambah tambahan mi instan. Kesemuanya cukup Kamu bayar dengan harga Rp10 ribu.

Dapatkan ulasan menarik tentang kuliner bogor dan tulisan Lain dari Himas

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran