Sidebar

De'savanna Restaurant Bogor, Sensasi Bersantap Bersama Satwa Afrika

Tidak seperti restoran umumnya, De'savanna Restaurant Bogor begitu unik karena wisatawan dapat menyantap hidangan bersmaa satwa-satwa langka khas Afrika.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Kawasan Puncak di Bogor menjadi destinasi favorit bagi sejumlah warga ibukota menghabiskan waktu liburan. Udara yang dingin dan sejuk, dengan panorama alam pegunungan yang meliuk-liuk dapat dinikmati sepanjang jalan membuat kawan Puncak sangat tersohor. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dibanjiri wisatawan, bahkan saat pandemi Covid-19 sekalipun.

Terdapat satu destinasi wisata di kawasan Puncak Bogor yang kini sedang menjadi sorotan, yakni De’savanna Restaurant yang terletak di Royal Safari Garden, Cisarua. Tidak seperti restoran umumnya, De’savanna Restaurant begitu unik karena wisatawan yang datang berkunjung dapat menyantap hidangan sambil melihat berbagai koleksi satwa-satwa langka khas Afrika.

(travel.kompas.com)

De’savanna Restaurant Bogor bisa dibilang sebagai satu-satunya restoran di Indonesia yang memiliki exhibit satwa asli Afrika, mulai dari zebra, lemur ekor cincin, lama, nyala, meerkat, hingga patagonia mara. Tidak hanya itu, di sekitar restoran ini juga terdapat spot-spot foto unik dan instagramable. Tempat yang cocok untuk mengabadikan momen kebersamaan keluarga.

Restoran ini menghidangkan menu-menu dari indonesian dan western food. Khusus pengunjung dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000 akan dapat satu tiket gratis ke tempat rekreasi minigolf dan memancing. Sedangkan bagi pengunjung dengan minimal pembelanjaan Rp 150.000 akan memperoleh diskon spesial 30 persen untuk Africa Adventure Ticket.

(indoclubbing.com)

Berkunjung saat Pandemi Covid-19

Meskipun di masa pandemi Covid-19, De’savanna Restaurant Bogor sudah buka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 61 tentang Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan PSBB Pra-Adaptasi Kebiasaan Baru. Selain membatasi jumlah pengunjung, tamu juga diwajibkan untuk selalu memakai masker.

Selain itu, restoran juga akan membatasi jam operasionalnya hingga pukul 19.00 WIB. Dalam rangka menjamin kebersihan, semua staff termasuk koki menggunakan alat pelindung diri (APD) dalam melayani pengunjung, mulai saat proses pemesanan, pengolahan, sampai penyajian makanan. Seluruh sudut restoran selalu dibersihkan disinfektan secara rutin dan berkala.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Kampung Bena Flores, Desa Adat Tertua di Dunia Sejak Zaman Batu

Diskon Pariwisata 2021 Senilai Rp 2,35 Juta Per Orang, Siap-siap Liburan!

Kue Balok, Camilan Orang Belanda yang Jadi Oleh-oleh Khas Bandung

Kain Tenun Endek dari Bali Jadi Koleksi Terbaru Dior, Bangga!

FALLBACK
The END