Aplikasi Edit Foto Levitasi Ini Wajib Banget Ada di Hp-mu Supaya Tetap Kekinian Saat Traveling

Bergaya seperti penari langit. sumber foto

Satu hal yang hampir tak pernah tertinggal dari traveling adalah kegiatan berfoto. Orang-orang sengaja mengambil foto saat traveling sebagai kenang-kenangan bahwa mereka pernah datang ke tempat itu. Banyak juga orang yang menjual foto-foto perjalanan mereka. Untuk kategori ini sudah pasti hasil foto profesional ya.

Kadang, pernah nggak sih Kamu merasa bosan dengan gaya dan teknik foto yang gitu-gitu aja? Kalau iya, Kamu mungkin perlu mencoba edit foto travelingmu ala levitasi. Foto levitasi adalah teknik foto dimana objek seolah-olah melayang. Kamu ingat waktu Coldplay merilis single terbarunya “Up and Up”? Banyak orang yang mengedit foto mereka, seolah-olah ada hiu yang berenang di langit. Nah, itu adalah satu contoh foto levitasi juga.

Selain foto ala video clip Coldplay, banyak juga lho yang berkreasi dengan foto levitasi mereka. Ini dia contohnya.

Saat traveling bareng sahabat-sahabatmu, kamu bisa coba gaya foto levitasi ini

Ini seolah-olah kalian saling terikat, saling memegang satu sama lain hingga tak ada yang bisa saling menjauh. Tsaaah!

edit foto levitasi

Gaya foto ini bikin fotomu dan teman-temanmu saat traveling bareng lebih artistik. Sumber foto

Foto siluet sunset nggak melulu dengan gaya “menggenggam matahari”

Kalau Kamu bosen dengan gaya foto siluet yang mainstream, Kamu bisa edit fotomu dengan teknik levitasi. Buat seperti Kamu sedang menari di angkasa.

edit foto levitasi

Bergaya seperti penari langit. Sumber foto

Selfie udah terlalu biasa, foto dengan gaya tidur melayang cocok untuk cewek

Kamu pengen berfoto ala Putri Salju? Kalau Kamu sedang berlibur ke tempat bersalju, Kamu harus tiru pose foto ini.

edit foto levitasi

Tidur bak Putri Salju. Sumber foto

Melompat tinggi seperti lumba-lumba?

Terbang melayang tinggi di atas air, Kamu bak lumba-lumba yang sedang menari. Kalau Kamu sedang traveling ke pantai, danau, atau yang berbau air, Kamu bisa ambil foto dan Kamu edit kayak gini.

edit foto levitasi

Berfoto ala ikan lumba-lumba. Sumber foto

Foto sama pasangan nggak melulu selfie berdua

Lagi traveling bareng pasangan? Bosen kan cuma foto selfie berdua? Coba edit foto Kamu dengan gaya ini, pasti dijamin lebih seru.

edit foto levitasi

Tendangan luar biasa. Sumber foto

Supaya traveling bareng temen lebih seru, coba gaya foto ini

Sekali-kali Kamu pasti pengen kan bikin foto yang nggak biasa bareng temen atau sahabatmu? Foto ala tiupan angin ini bisa Kamu tiru, nggak susah kok.

edit foto levitasi

Tertiup angin. Sumber foto

Pernah mimpi bisa terbang kayak Harry Potter?

Foto ala Harry Potter yang sedang terbang dengan sapu ini bisa juga Kamu adaptasi untuk ide foto travelingmu bareng sahabatmu.

edit foto levitasi

Foto ala Harry Potter. Sumber foto

Kamu bisa juga mengkreasikan foto-foto travelingmu seperti mereka dengan 5 aplikasi ini, lho.

1. Picsart Photo Studio

Aplikasi ini sudah sangat populer bagi para pengguna handphone android. Aplikasi ini punya fitur yang cukup lemgkap. Bisa untuk edit foto levitasi, foto bergaya artistik, dan foto dengane fek-efek lainnya. Kalau Kamu punya 9app, Kamu bisa download aplikasi Picsart Pro, jadi foto hasil editanmu jadi semakin keren.

2. Picsay Pro – Photo Editor

Untuk membuat foto ala levitasi dengan aplikasi ini, Kamu perlu dua foto lalu diedit dengan menggunakan tools penghapus dan insert foto. Oh ya, Kamu juga bisa lho edit foto ala video klip Coldplay Up adn Up. Sekarang Kamu bisa membuat foto travelingmu sekreatif mungkin, supaya nggak monoton.

3. Clone Camera

Aplikasi ini adalah aplikasi android pertama yang menyediakan fitur edit foto levitasi. Kamu harus punya dua foto untuk bisa diedit ala levitasi. Lewat aplikasi ini, Kamu juga bisa membuat foto yang kembar dari hp-mu.

Aplikasi sejenis yang hampir mirip dengan Clone Camera adalah Levitation Photography. Aplikasi ini juag harus menggunakan dua foto agar bisa menghasilkan efek foto melayang.

4. Pixlr Express

Aplikasi garapan Autodesk –pengembang 3DMax- ini dilengkapi fitur yang lebih lengkap dan lebih canggih. Jadi, foto levitasi yang dihasilkan lebih detail dan natural. Kamu harus banget install aplikasi ini sebelum traveling.

5. High Speed Camera

Aplikasi ini khusus untuk foto levitasi tanpa edit. Karena memiliki kecepatan memotret yang tinggi (40fps), maka aplikasi kamera ini bisa menghasilkan efek foto levitasi pada foto loncatmu. Foto yang Kamu ambil juga bisa kok disimpan dalam resolusi HD. Keren ya.

Coba deh, mulai besok kalau Kamu sedang traveling sendiri, berdua sama pasangan, atau rame-rame bareng sahabat ambil foto sekreatif mungkin, lalu edit dengan teknik levitasi. Manfaatkan aplikasi gratis di hp-mu untuk travelingmu yang lebih mengesankan.

***

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar