Berfoto adalah hal yang wajib dilakukan jika sedang liburan. Namun, tahukah kamu bahwa gaya foto jaman dulu masih dilakukan oleh traveler masa sekarang?

Nggak percaya? Berikut ini adalah gaya foto jaman dulu yang masih digunakan oleh traveler jaman sekarang dan nggak norak.

Foto bareng sunset, sensasi memegang matahari

foto liburan

Sumber foto

Tahukah kamu, gaya foto semacam ini tenyata sudah banyak dilakukan orang-orang saat traveling. Meskipun sudah biasa, namun semua orang tidak pernah merasa bosan ketika menemukan sunset indah yang mereka temui dengan berbagai gaya.

Foto tangan terlentang, merasakan kebebasan

foto liburan

Sumber foto

Pernah berfoto dengan gaya ini? Gaya foto ini populer sejak film Titanic mucul di tahun 1997. Banyak orang berfoto dengan gaya ini. Meskipun sudah sejak 20 tahun yang lalu, namun gaya foto ini masih sering menjadi gaya berfoto.

Berfoto dengan sepatu atau kaki di tempat wisata

foto liburan

Sumber foto dari sini

Saya sebenarnya belum tahu sejak kapan foto-foto kaki dan sepatu di destinasi wisata menjadi gaya foto yang banyak diminati banyak orang. Namun, sejak SMP atau ekitar tahun 2008 saya sudah sering berfoto dengan gaya ini.

Meskipun ini adalah gaya yang sudah sangat lama, namun gaya ini masih banyak digunakan untuk foto-foto untuk pamer tempat wisata.

Peace!!! Cekrek cekrek cekrek

foto liburan

Foto Echi

Siapa sih yang nggak pernah foto dengan gaya dua jari ini? Gaya foto ini dipopulerkan di negara Jepang. Meskipun tidak tahu sejak kapan gaya foto ini masuk ke Indonesia, namun sejak saat itu hingga sekarang gaya foto ini masih saja populer dan tidak norak.

Foto candid biar kelihatan natural

foto liburan

Foto dari sini

Model-model di zaman 90 ‘an sering sekali memakai gaya candid. Meskipun sudah 20 tahun berlalu, namun gaya foto ini menjadi gaya yang sangat diminati oleh banyak orang, termasuk para traveler yang sedang berada di destinasi wisata yang mereka kunjungi.

Katanya sih biar kelihatan natural gitu..

Foto liburan sambil pamer jempol

foto liburan

Sumber foto

Hayo, siapa yang hobi foto-foto sambil pamer jempol?

***

Hem.. ternyata nggak nyangka kan kalau gaya foto ini masih keren hingga masa sekarang ini? BTW, apa gaya favoritmu?

Baca juga:


Tinggalkan Komentar

Komentar