Sidebar

5 Hotel Mewah di Sentul, Bogor dengan Panorama Alam Menakjubkan

Terdapat beberapa akomodasi di Sentul, Bogor yang cocok untuk staycation liburan saat akhir pekan dengan panorama alam yang mengagumkan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Saat akhir pekan, masyarakat ibukota lebih sering menghabiskan waktu liburannya dengan mengunjungi kawasan puncak di Bogor, seperti Sentul. Tempatnya yang sejuk dan berada tidak jauh dari ibukota menjadi alasan utama. Pesona alam Sentul memang sangat indah, sehingga tidak heran banyak warga ibukota yang senang bermalam atau staycation di Sentul.

Terdapat beberapa akomodasi di Sentul, Bogor yang cocok untuk staycation liburan saat akhir pekan. Berikut ini disajikan rekomendasi hotel mewah di Sentul dengan panorama alam yang mengagumkan.

1. Tirta Arsanta

(travel.kompas.com)

Akomodasi begitu istimewa karena memiliki pemandian air panas alami. Lokasinya berada di Babakan Ngantai, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Letaknya strategis, tepat di tengah Gunung Pancar sehingga dapat menikmati panorama alam yang indah dan damai. Terdapat enam jenis unit villa yang disewakan dengan rentang harga Rp 1,5-4 juta per malam.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari 1,5 juta per malam.

2. KM Zero Resort Sentul

(KM Zero Resort Sentul)

Mencari lokasi menginap sekaligus liburan? KM Zero Resort Sentul adalah alternatif pilihan karena menyediakan tempat camping, gathering, dan outbond yang mengusung konsep ‘Adventure & Back to Nature’. Di sekitar akomodasi, terlihat pemandangan Gunung Pancar, Gunung Cisadon, dan Bukit Hambalang Sentul yang membuat suasana semakin menyejukkan.

Pesan sekarang dengan harga mulai dari Rp 1,2 juta untuk 10 orang.

3. Tumbuhejo Campground & Resto

(Tumbuhejo Campground & Resto)

Dibuka sejak 2018, akomodasi ini mengusung konsep ‘Back to Nature’ dan menawarkan pemandangan indah serta suasana yang menyejukkan. Daya tarik utama akomodasi ini adalah berada dekat dengan wisata alam, seperti Curug Leuwi Hejo, Curug Putri Kencana, dan Goa Garunggang. Pengunjung dapat memilih menginap di tenda glamping atau unit villa mewah.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai Rp 380.000 per malam.

4. Pendopo Ciherang

(travel.okezone.com)

Akomodasi ini terletak di Jalan Wangun RT 03/RW 15, Kampung Wangun 2, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Menghadirkan konsep ‘Connect with Nature’, lokasinya sangat unik karena berada di tepi sungai jernih dengan bebatuan alam. Pendopo Ciherang menawarkan keindahan lembah hijau sejuk dan pepohonan dari hutan tropis yang asri.

Pesan sekarang dengan harga mulai dari Rp 950.000 per malam.

5. Villa Rosomulyo Sentul

(Villa Rosomulyo Sentul)

Meskipun di Jawa Barat, penginapan ini menawarkan konsep akomodasi dengan unit kamar yang berbentuk rumah Joglo khas dari pedesaan Jawa. Dari villa ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah Gunung Pancar, aliran sungai jernih, dan area persawahan yang membuas suasana menjadi sejuk dan menyenangkan. Tersedia fasilitas untuk outbond.

Pesan sekarang dengan harga mulai dari Rp 150.000 per malam.

Demikian hotel-hotel mewah dengan pemandangan alam di Sentul. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wonderloft Hostel Jogja, Akomodasi Super Hemat dengan Jacuzzi Outdoor

LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

FALLBACK
The END