Baru-baru ini dunia pendakian sedang heboh dengan video pasangan pendaki yang menemukan wanita misterius saat mendaki di Gunung Ceremai.

penemuan misterius

Foto ini dari cuplikan video yang diunggah oleh Nury Sybli

Pasangan pendaki ini langsung mengabadikan momen ini dengan kamera yang mereka bawa. Tanpa pikir panjang, wanita misterius inipun langsung diinterogasi oleh pasangan pendaki ini setelah memberikan persediaan makanan dan minuman kepada wanita ini.

Berikut videonya:

 

Video yang diunggah oleh Nury Sybli ini sontak menjadi bahan pembicaraan oleh para netizen. Banyak komentar bermunculan pasca video ini diunggah. Total ada 700 lebih komentar dan 1,5 ribu orang membagikan video tersebut.

Wanita misterius ini ternyata dibuang oleh kakaknya di gunung

Wanita misterius ini terlihat memakai baju warna jingga tanpa alas kaki dan celana. Ia terlihat sangat kelelahan dengan luka di beberapa bagian tubuhnya dan kaki yang bengkak.

Dalam keterangannya dalam video singkat, ia mengaku dibuang oleh kakak kandungnya sendiri di Gunung Ceremai. Wanita ini mengembara di atas dingin dan panasnya udara di Gunung Ceremai tanpa peralatan apapun.

penemuan misterius

 

Ini komentar netizen atas kejadian ini

Ratusan komentar menghujat saudara wanita yang mengaku bernama Arsini yang telah tega membuangnya di Gunung Ceremai.

penemuan misterius

Beberapa netizen juga mendoa’akan kesehatan wanita ini dan ada juga pendaki yang mengaku bertemu dengan wanita ini saat naik ke puncak sekitar pukul 02:30 pagi buta.

penemuan misterius

Karena video ini, wanita misterius ini pun akhirnya dievakuasi

dievakuasi

Menurut beberapa komentar dalam postingan Nury, wanita misterius ini sudah dievakuasi pada tanggal 3 Januari 2017 kemarin. Beberapa foto juga disertakan dalam komentar-komentar tersebut.

wanita-misterius

wanita-misterius

Saat dievakuasi, wanita ini terlihat sangat depresi bahkan mengamuk. Tim evakuasipun terpaksa mengikat tangan si wanitaagar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

***

Kasus langka ini memang sangat meresahkan. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini lagi di gunung mana pun.

Baca juga kehebohan lain di dunia traveling yang saat ini sedang booming;

 


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif


Tinggalkan Komentar