Nggak Perlu Keluar Uang Banyak Buat Keliling Dunia, Sari Maya Bisa

Echi • December 30, 2016

Sari Mayaa 09 ❤️ Bojoku In las anjles A merica.

 

Pernah dengar nama Sari Maya? Itu lho yang akun instagramnya sempat hits banget karena sering memposting foto “jalan-jalan keliling dunia”. Kalau sudah masuk halaman instagramnya, saya yakin Kamu bakal “mupeng” buat ikutan traveling juga.

Karena doi sudah “jalan-jalan” di banyak kota di berbagai negara dunia seperti Las Anjles, A Merica, Landen, Fasrish, Tourki, Awstrali, Mesir. Mungkin jumlah negara yang dikunjunginya sebelas dua belas sama mbak Trinity the Naked Traveler.

Doi juga pernah menikmati suasana romantis menara Eiffel bersama calon bojo (calon suami)

sari-maya5

Neng Sari Maya ini sebenarnya pengen naik haji bareng pasangan, tapi “calon bojo” bilang jalan-jalan ke destinasi romantis dulu. Akhirnya mereka pergi ke Farish deh. Lebih romantis ya neng.

Setelah dari Farish, Sari Maya memilih Colosseum Roma, Italia sebagai tempat untuk termenung

sari-maya3

Tapi, kali ini Sari Maya jalan-jalan sendirian.

Nggak cuma Eropa, Sari Maya sudah menginjakkan kaki di Mesir, Afrika Utara

sari-maya9

Balik dari Mesir, neng Sari Maya dan papinya mau mampir ke Hawai. Naik Helicopter dong.

Oh iya, ini nih foto Sari Maya waktu lagi jalan-jalan di Amerika

sari-maya

Sari Maya memang fenomenal, banyak warga Amerika yang ngajakin dia foto bareng.

Sedangkan ini, foto perjalanan paling fenomenal sepanjang tahun 2016

sari-maya6

Ternyata, alasan Sari Maya memilih pasangannya karena si calon bojo pernah menyelamatkan Sari Maya dari kebakaran hutan di Sapayol. 

*Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah*

Banyak yang mem-bully, tapi Sari Maya tetap berkarya

sari-maya3

***

Jika Kamu lihat galeri perjalanan Sari Maya, memang semua hasil foto diedit pakai photoshop. Banyak yang merespon negatif, ada yang memberi pujian sarkas, ada juga yang asik-asik aja dengan postingan si Sari Maya ini.

Kamu, ada di posisi mana? Terhibur atau gemas yang cenderung ingin mem-bully? Kalau menurut saya nih ya, pemegang akun Sari Maya ini menarik. Berikut kelebihan lain Sari Maya,

1. Sari Maya seorang yang percaya diri

sari-maya1

Dia nggak malu pamer hasil editan photoshop-nya yang terkesan asal-asalan.

2. Selalu memberikan postingan positif dalam keadaan apapun

sari-maya11

Meski banyak yang menghujat, Sari Maya tetap mengunggah foto dengan caption yang positif. Bukan balik menghujat.

3. Coba masuk galeri Sari Maya, Kamu pasti ketawa ngakak

Nggak cuma “jago” edit foto doang, Sari Maya pandai bikin caption kocak. Daripada stalking instagram mantan, mending mampir di instagram Sari Maya, bisa bikin bahagia.

4. Kalau dipikir-pikir, Sari Maya ini punya cara kreatif buat dapat banyak followers

sari-maya7

Daripada beli followers, lebih keren Sari Maya, bisa menarik perhatian netizen buat follow dia dengan hasil karyanya.

Doi pintar mengambil perhatian netizen. Foto hasil editan photoshop yang dibubuhi caption kocak dan Bahasa Inggris yang ngawur malah bikin orang penasaran. Banyak yang mem-follow dan nge-like foto dia. Lihat saja, followers instagramnya sekarang 32.9K. Kalah deh sama Sari Maya.

5. Hidup sudah cukup serius, dibikin santai aja kayak si Sari Maya

sari-maya12

Hidup di dunia nyata sudah cukup sulit, jangan biarkan dunia maya-mu ikutan pahit. Diasikin aja.

6. Nggak mudah buat konsisten seperti Sari Maya, tapi dia bisa

Memulai memposting foto editan yang “ngasal” di sosial media saja butuh kepercayaan diri yang tinggi, apalagi dilakukan secara terus menerus. Salut!

 

***

Saya penasaran, siapa sih sebenarnya orang yang berada di balik akun instagram @Sari_Maya_09 ini? Apakah dia benar-benar cewek lugu yang baru belajar photoshop? Ada kah yang tahu siapa Sari Maya?

**UPDATE: Sejak tanggal 2 Januari 2017, akun @Sari_Maya_09 telah dihapus dari instagram. 


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait