Cerita dengan tanda "travel news"



Canon Rilis Edisi Khusus Canon EOS M10 + Boneka Pikachu Untuk Para Penggemar Toytravel

Naiknya tren ToyTravel Photography atau memotret boneka mainan saat traveling dijawab Canon dengan merilis Canon Eos M10. Apa saja keunggulannya?

Bali Blues Festival 2017 Akan Digelar Akhir Mei Ini

Kamu belum ada rencana akan ke mana long weekend di akhir Mei nanti? Liburan ke Bali aja sekalian nonton Bali Blues Festival (BBF) di Pulau Peninsula!

Batik Air Buka Rute ke Australia Mulai Juni 2017

Batik Air buka penerbangan baru dari Denpasar menuju Perth, Australia, sebanyak 2 kali penerbangan per harinya.

Setelah Tutup 6 Tahun, Jalur Pendakian Gunung Merapi Via Sapu Angin Kembali Dibuka

Jalur Sapu Angin lebih panjang ketimbang pendakian dari Selo. Mendaki Merapi lewat jalur ini bisa memakan jarak tempuh 9-14 jam.

Festival Banjir Kanal Barat, Cara Asyik Menghabiskan Waktu di Semarang Akhir Pekan Ini

Kamu belum tahu mau ngapain akhir pekan ini? Coba deh main ke Festival Banjir Kanal Barat di Semarang. Bakal ada penerbangan ratusan lampion!

Cara Membuat Video Perjalanan yang Mudah dan Praktis Ala Teguh Sudarisman

Bikin video perjalanan itu mudah. Pakai smartphone juga bisa kok. Ini caranya!

Berasal dari Daerah Manakah Jodohmu Kelak? [Quiz]

Coba quiz ini dan ketahui dari manakah jodohmu.

Rekomendasi Tripod yang Cocok Untuk Backpacking

Keren nih! Kapan beli travel tripod mini ini?

Inilah 13 Titik Wi-Fi Gratis di Malioboro

Wah, banyak spot wi-fi gratis di Jogja! Jalan-jalan di Jogja sudah nggak takut kehabisan kuota internet.

4 Destinasi di Indonesia yang Miliki Ubur-ubur Tak Menyengat

Keren banget nih destinasi ubur-ubur di Indonesia! Jarang banget!

Bandara Ngurah Rai Jadi Bandara Terbaik di Dunia

Keren nih Bandara Ngurah Rai! Kamu yang sudah ke sini pasti tahu kalau bandara Internasional ini memang keren.

3 Tempat di Luar Jawa yang Bisa Kamu Sambangi Hanya dengan Rp 1 Juta

Cuma hanya Rp 1 juta nih! Wisata murah banget!

Benarkah Bakal Ada Jembatan Bangka-Belitung?

Bakal keren nih Bangka-Belitung!

Wisatawan Rusia Ini Terancam Hukuman Penjara di Thailand, Ini Sebabnya

Wisatawan Rusia ini terancam hukuman penjara saat berlibur di Phuket Thailand. Pahami hal ini kalau Kamu berencana ke Thailand agar tak bernasib sama.

1001 Kelucuan Penumpang Kereta yang Nggak Pernah Kamu Sangka

Kocak banget para penumpang kereta ini!

Hotel Mall di Pulau Jawa yang Cocok Untuk Para Pencinta Wisata Belanja

Ini hotel yang cocok buat para pencinta belanja.

Heboh! Menara Eiffel Bakal Dibungkus dengan Kaca Anti Peluru

Wah, beneran dibangun kaca anti peluru di Eiffel?

    Rollover to expand
    X Close Expanded