Villa Air Natural Resort, Tempat Asyik Habiskan Liburan bersama Keluarga

Vila di Lembang yang bernuansakan rumah ala Jepang. Sumber foto.

Menikmati liburan bersama keluarga merupakan kebahagiaan tersendiri yang takkan ternilai harganya. Perihal ini tentu bisa ditunjang dengan memilih penginapan yang sesuai dan nyaman untuk Kamu dan keluarga. Villa Air Natural Resort di Lembang adalah jawabannya.

Baca Juga: Taman Lembah Dewata, Alternatif Wisata Perbukitan Kota Kembang, Bandung

Ketika hendak liburan ke tanah Lembang bersama keluarga, ada satu rekomendasi penginapan yang bisa Kamu jadikan tempat bermalam, yakni Villa Air Natural Resort.

Mengenal Villa Air Natural Resort

Villa Air Natural Resort

Vila di Lembang. Sumber foto.

Villa Air Natural Resort merupakan sebuah vila berkonsep alami yang terletak di Villa Istana Bunga Complex, Jalan Kolonel Masturi KM 9, Lembang, Bandung. 15

Penginapan ini dibangun pertama kali pada tahun 2002 dan memiliki nuansa sejuk dan meawarkan panorama alam pegunungan dan hamparan luas perkebunan.

Penginapan ini memiliki desain bergaya modern yang dipadupadankan dengan konsep rumah Jepang bernuansa kayu, kaca dan batu alam.

Villa Air Natural Resort memiliki 15 kamar dengan dua pilihan dengan 3 bedroom villa half board dan 3 bedroom villa. Setiap villa juga sudah disediakan dengan fasilitas 3 kamar tidur, balkon serta teras pribadi. Tak lupa kamar mandi dengan fasilitas air dingin dan air hangat.

Desain interior juga memiliki gaya yang khas dengan beragam fasilitas menarik seperti satu set permainan tradisional, sarapan pagi, hingga voltase kamar yang mencapai 220 volt dan berkapasitas maksimal 6 orang.

Fasilitas Villa Air Natural Resort

Villa Air Natural Resort

Villa Air Natural Resort di Lembang. Sumber foto.

Selain beragam fasilitas yang bisa Kamu dapatkan di kamar, ada pula beberapa fasilitas lain yang bisa Kamu gunakan di vila ini.

Beberapa fasilitas tersebut adalah kolam renang, beroperasi dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, ada pula kafe bunga, indoor sport, gift shop, coffee shop dan meeting room.

Ada pula beberapa aktivitas yang bisa Kamu dan keluarga lakukan di sini, diantaranya adalah aktivitas berkuda, botanical tour, Lembang tour dan petik strawberry.

Villa Air Natural Resort juga melayani antar-jemput bandara, tur, laundry, serta menyediakan pula WiFi dan area parkir yang luas.

Tarif Villa Air Natural Resort

Villa Air Natural Resort

Vila di Lembang yang bernuansakan rumah ala Jepang. Sumber foto.

Sebelum memutuskan untuk bermalam di penginapan yang cocok untuk Kamu dan keluarga ini, ada beberapa informasi yang perlu Kamu perhatikan.

Untuk bayi berusia di bawah 1 tahun bisa menginap gratis dengan tempat tidur yang telah tersedia. Namun biaya tambahan akan dikenakan, bila Kamu menambah ranjang khusus bayi.

Untuk anak-anak mulai dari 1-2 tahun, harus menggunakan extra bed, serta tamu berusia 2 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.

Untuk extra bed, bergantung pada kamar yang Kamu pilih. Tarif dimulai dengan harga Rp185 ribu, sementara untuk tambahan sarapan pagi, berkisar pada harga mulai Rp44 ribu.

Ada beberapa tarif disesuaikan dengan tipe vila dan jadwal hari biasa atau akhir pekan. Untuk tipe vila 3 Bedroom, tarif per malam dimulai dengan harga Rp2.600.000,00 (weekdays) dan Rp2.700.000,00 (weekend).

Baca Juga: D´dieuland Bandung, Destinasi Rekreasi Keluarga yang Hangatkan Akhir Pekan Anda

Sementara untuk tipe vila 3 Bedroom Villa Half Board, tarif per malam dimulai dengan harga Rp2.900.000,00 (weekdays) dan Rp3.000.000,00 (weekend).

Info lebih lanjut, Kamu bisa menghubungi (022) 9191 0668 atau nomor ponsel 0851-0070-2668, 0851-0077-0668, dan 0851-0084-0668.

Dapatkan ulasan menarik tentang lembang dan tulisan Lain dari Himas

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran