Sidebar

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Lembang memiliki banyak hotel-hotel yang unik untuk referensi tujuan staycation seru saat libur panjang di akhir pekan bersama keluarga.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Lembang di Kabupaten Bandung Barat sudah lama menjadi tujuan liburan warga ibukota saat libur panjang tiba. Lokasinya yang berada tidak jauh dari Jakarta dan memiliki alam yang sejuk membuat Lembang selalu ramai oleh wisatawan. Namun karena masih dalam masa pandemi Covid-19, para wisatawan lebih banyak yang memilih staycation daripada liburan di luar.

Tak perlu khawatir, Lembang memiliki banyak hotel-hotel yang unik untuk tujuan staycation. Berikut ini disajikan rekomendasi hotel unik di Lembang untuk staycation seru saat libur panjang akhir pekan bersama keluarga.

1. Imah Seniman Resort

(traveloka.com)

Terletak di Jalan Kolonel Matsuri Nomor 8 Gudangkahurpan, akomodasi ini menawarkan berbagai pilihan kamar dengan pemandangan yang berbeda-beda. Setiap kamar di Imah Seniman Resort dikelilingi oleh pepohonan rindang dengan sungai kecil yang mengalir jernih. Terdapat empat tipe kamar, meliputi Serenity, Deluxe Twin, Suite Forest View, dan Suite Lake View.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 272.000 per malam.

2. Sapulidi Resort

(booking.com)

Resort ini berdiri di pinggir danau dengan pemandangan yang indah. Jika ingin kamar di tepian sungai juga ada, Suite Lake View, dengan fasilitas mewah sesuai dengan standar hotel berbintang. Fasilitas properti tersedia meliputi restoran, layanan kamar 24 jam, layanan pijat, dan penyewaan mobil. Lokasinya terletak di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 395.786 per malam.

3. Hotel & Banquet Panorama Lembang

(Kucing Puteh Blogspot)

Seperti namanya, hotel ini menawarkan akomodasi yang dikelilingi oleh panorama indah khas Lembang. Setiap kamar dibangun dengan gaya klasik khas rumah-rumah kuno. Terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu Nomor 29 Jayagiri, akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup mewah. Fasilitas properti terdapat restoran, kafe, kolam renang, spa, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 371.785 per malam.

4. Pesona Bamboe

(kompas.com)

Hotel ini mengadopsi gaya arsitektur yang didominasi oleh material kayu. Berada di dalam kamar-kamarnya akan terasa sangat hangat. Lokasinya di Jalan Raya Lembang Nomor 227 Jayagiri, akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas berupa sarapan gratis, WiFi, balkon, televisi, dan pembuat teh/kopi di setiap kamarnya. Fasilitas lainnya yaitu kolam renang dan area bermain.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 389.000 per malam.

5. Mulberry Hill by The Lodge

(mullberry-hii.com)

Bosan dengan staycation yang itu-itu saja, glamping nyaman di puncak Mulberry Hill by The Lodge bisa menjadi pilihan. Akomodasi ini melayani glamping yang dilengkapi kamar mandi dengan air panas dan shower. Terdapat juga fasilitas lain berupa televisi, welcome drink, dan berbagai aktivitas seru, seperti outbond, trekking, piknik, bersepeda, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 632.000 per malam.

Demikian rekomendasi hotel unik di Lembang untuk staycation saa libur panjang. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

5 Hotel Terbaik Dunia 2020 Versi Travel+Leisure yang Ada di Indonesia

5 Hotel RedDoorz Unik di Bandung untuk Staycation Murah Meriah

Bobobox, Hotel Kapsul Baru di Solo dengan Pods Unik Berornamen Batik

FALLBACK
The END