Sidebar

Villa Van House, Akomodasi Mewah di Tengah Alam Asri Lembang

Villa Van House merupakan akomodasi bertipe villa yang terletak di tengah alam Pegunungan Lembang yang terkenal asri dan sejuk.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Villa Van House merupakan akomodasi bertipe villa yang terletak di Jalan Cibedug Nomor 8 RT. 1/RW. 10, Desa Cikole, Lembang, Bandung Barat. Villa ini berada di tengah alam Pegunungan Lembang yang terkenal asri dan sejuk, berpadu serasi dengan pemandangan alam indah. Lokasinya berada dekat dengan sejumlah tempat wisata populer di Lembang dan sekitarnya.

Tempat ini sangat luas dengan enam kamar yang mampu menampung hingga 50 orang tamu. Terdapat rooftop, bagian halaman depan ada taman dengan api unggun, play ground, dan fasilitas BBQ. Semua fasilitas villa dapat digunakan oleh tamu yang berkunjung secara gratis. Suasananya nyaman, sangat mirip dengan nuansa rumahan yang santai dan ramah.

(twitter/muatualrd)

Berbeda dengan villa pada umumnya yang harus disewa utuh seluruhnya, villa di Bandung ini dapat disewa per kamar dengan harga yang lebih murah tentunya. Terdapat lima jenis kamar yang bisa disewa terpisah oleh tamu, diantaranya yaitu sebagai berikut.

  1. Zahra Room – Kapasitas 5 orang; Harga Rp 500.000/ malam.
  2. Family Room – Kapasitas 25 orang; Harga Rp 2 juta/malam.
  3. Asyifa Room – Kapasitas 10 orang; Harga Rp 1,25 juta/malam.
  4. Zia Room – Kapasitas 8 orang; Harga Rp 1 juta/malam.
  5. Lea Room – Kapasitas 6 orang; Harga Rp 750.000/malam.

Fasilitas Villa Van House

Tempat ini memiliki total enam kamar tidur, enam kamar mandi yang tiga diantaranya dengan bathtube, dan fasilitas karaoke. Family Room di lantai satu mempunyai dua kamar dan dua kamar mandi, living room, kitchet set, meja makan panjang. Lantai dua terdapat empat kamar yang bertipe studio room yang dilengkapi TV dan balkon, Lantai tiga adalah rooftop.

(twitter/mutualrd)

Pesan sekarang di AirBnb dengan harga mulai dari Rp 5,5 juta per malam.

Fasilitas properti lainnya adalah perapian, akses internet gratis – WiFi, TV kabel, mesin pengering, mesin cuci, setrika, buku dan permainan anak, konsol dan permainan, serta area kerja. Tersedia pusat kebugaran gratis, bak mandi air panas, dan parkir gratis. Kebijakan dari akomodasi, check-in mulai pukul 14.00, sedangkan check-out maksimal pukul 13.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Pullman Ciawi Vimala Hills, Resort yang Diapit Gunung di Ujung Jakarta

Are You and I Bandung, Hotel Murah Paling Instagramabel di Priangan

Soneva Fushi Maldives, Villa Terapung dengan Kamar Terluas di Dunia

5 Hotel Alam Eksklusif di Malang Paling Instagramable untuk Liburan

Aston Cilegon Boutique Hotel, Menginap di Kamar Berteknologi Canggih

Upala Java Huise, Hotel Seram di Hutan Jogja yang Membuat Bahagia

FALLBACK
The END