Mengintip Uniknya Hotel Kapal Pesiar yang ada di Batam

Hotel Kapal Pesiar di Batam, Kepri yang tampak saat malam. (Foto/ Arsip Pacific Palace Hotel)

Unik, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan wujud bangunan Pacific Palace Hotel. Hotel bintang empat yang berada di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ini tampil berbeda dari hotel pada umumnya. Hotel dengan desain mewah mungkin sudah awam ditemukan di Indonesia, tapi untuk model hotel yang menyerupai kapal pesiar, sepertinya baru Pacific Palace Hotel yang milikinya.

Baca juga: Di Norwegia ada kapal pesiar yang sediakan arena go kart hingga kolam dengan water slide 

Dari kejauhan, hotel kapal pesiar ini tampak megah dan mewah. Saat malam tiba, lampu-lampu gemerlap hotel tampak makin menyerupai kapal pesiar mewah yang sedang bersandar.

hotel kapal pesiar

Hotel Kapal Pesiar di Batam, Kepri yang tampak saat malam. (Foto/ Arsip Pacific Palace Hotel)

Tak hanya itu saja, para tamu hotel akan dibuat terkesima dengan seluruh interior hotel bernuansa kapal pesiar yang ada di dalamnya. Bahkan, petugas hotel pun diwajibkan mengenakan pakaian seperti ABK dan kapten kapal.

Bukan sekadar unggulkan keunikan interior desainnya saja, hotel kapal pesiar yang beralamat di Jalan Duyung Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam ini juga memiliki banyak fasilitas unggulan lain seperti kolam renang, area gym, spa, massage dan reflexology, zumba, aerobic, yoga, dan toko souvenir.

hotel kapal pesiar

Wujud salah satu kamar di hotel kapal pesiar Batam. (Foto/Arsip Pacific Palace Hotel)

Baca juga: penemuan-penemuan benda di dasar laut yang tak disangka-sangka ada di sana

Mengutip dari Kompas.com pada Senin (30/4), Sales and Marketing Manager Pacific Palace Hotel Batam, Riyati mengatakan Pacific Palace Hotel memiliki 180 kamar, yang terdiri dari Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite.

“Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan, dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Riyati dikutip dari sumber yang sama.

Hotel yang berada ditengah pusat bisnis ini juga memiliki fasilitas Food and Beverage yang diberi nama Athena’s Coffee Shop. Restoran ini buka selama 24 jam dengan berbagai jenis menu makanan seperti Western Food, Asian food, dan kuliner lokal.

Dapatkan ulasan menarik tentang Unik dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar







Loading Next Article ....