Sidebar

Turnamen Golf di Batam Berhasil Mendatangkan Ratusan Turis Asing

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Turnamen Golf bertajuk Tering Bay Ramadhan Charity Golf Tournament telah digelar di Kota Batam, Kepulauan Riau pada Jumat, 24 Mei 2019. Hal ini membuktikan bahwa Batam layak menyandang sebagai surga golf di Indonesia.

Tak disangka-sangka ternyata gelaran turnamen golf tersebut menarik minat ratusan turis asing. Sebagian besar turis asing membawa serta keluarga mereka untuk menyaksikan turnamen golf. Hal ini menunjukkan bahwa golf merupakan olahraga ramah keluarga.

Tering Bay Golf & Country Club selaku penyelenggara mengaku tak menyangka bahwa gelaran turnamen golf ini akan mendapatkan antusiasme yang besar dari turis asing di Batam. Pihaknya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kemeterian Pariwisata karena telah mendukung penuh kegiatan tersebut.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Rizki Handayani menyatakan bahwa wisata olahraga golf di Batam tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Menurutnya panorama alam dan layanan kelas dunia dari Tering Bau & Country Club membuat siapapun terkesima.

“Batam sangat layak dijuluki the home of golf. Desain golf coursenya dikawal langsung oleh perancang internasional. Caddynya juga sangat profesional.” terang Rizki dikutip dari Kompas.com.

Caddy di Batam terkenal akan kemampuannya, mereka tak hanya membawakan tas dan memungut bola. Para caddy sangat piawai dalam memberikan saran atau mengarahkan pemain. Mereka seringkali memberikan saran bagaimana cara menghindari bunker atau fountain. Bahkan juga dikenal ahli dalam membaca arah angin.

Tak hanya golf, wisata olahraga golf di Batam juga menawarkan berbagai jenis destinasi wisata lainnya. Sehingga setelah bermain golf para pengunjung bisa langsung berlibur bersama keluarganya menikmati panorama alam Batam yang sangat indah.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Makam Tua di Batam, Tujuan Wisata Religi di Lautan Selat Malaka

Dampak Corona, Pemerintah Berikan Diskon Tiket Pesawat 50 Persen

Festival Padang Melang Digelar Lebih Awal, Pantia Siapkan Beragam Atraksi Menarik

Candi Muara Takus di Riau Menjadi Pusat Perayaan Waisak 2019

Tempat Wisata Baru di Batam Ini Cocok Dikunjungi dengan Rental Mobil

Destinasi Wisata Tahun Baru Sepi Cocok untuk Relaksasi

FALLBACK
The END