Sidebar

Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran 2020 Bisa Dipesan Mulai 14 Februari

Tiket perjalanan kereta api reguler untuk masa angkutan mudik lebaran 1441 Hijriah sudah bisa dipesan mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Tiket perjalanan kereta api reguler untuk masa angkutan mudik lebaran 1441 Hijriah sudah bisa dipesan mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB. Pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai laman resmi PT Kereta Api Indonesia (KAI) atau mitra resmi yang bekerjasama dengan KAI.

Pihak KAI telah menyiapkan upaya antisipasi jika nantinya terjadi lonjakan jumlah pembeli tiket masa angkutan mudik lebaran tersebut. Diantaranya adalah dengan melakukan optimalisasi pada sistem penjualan tiket dan meningkatkan kapasitas bandwith dua kali lipat dari hari biasanya.

Sangat disarankan untuk hanya melakukan pembelian melalui channel resmi KAI untuk menghindari penipuan, gangguan sistem, atau biaya jasa tidak wajar. Saat proses pemesanan, pastikan menginput tanggal, rute, atau data diri dengan lebih teliti. Data diri yang berbeda dengan kartu identitas dapat berakibat pada gagalnya rencana mudik lebaran.

(Instagram/keretaapikita)

Rincian lengkap tiket kereta mudik lebaran:

Sementara ini, tiket kereta api reguler untuk keberangkatan mudik lebaran 2020 yang sudah bisa dipesan hanya untuk H-10 hingga H+10. Terkait tiket tambahan kereta reguler atau non reguler akan diumumkan selanjutnya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tidak Bisa Daftar Akun di KAI Access? Begini Solusinya

Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata Pernah Dilarang Juga Pada Tahun 1946

Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19, Quality Time dalam Keterbatasan

Cara Menghapus Akun KAI Access, Solusi Atas Permasalahanmu

Cara Membeli Tiket Kereta Api Go Show Melalui Aplikasi KAI Access

Cara Memilih Kursi Kereta di KAI Access Agar Nyaman Selama Perjalanan

FALLBACK
The END