Sidebar

Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran 2020 Bisa Dipesan Mulai 14 Februari

Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran 2020 Bisa Dipesan Mulai 14 Februari

Tiket perjalanan kereta api reguler untuk masa angkutan mudik lebaran 1441 Hijriah sudah bisa dipesan mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Tiket perjalanan kereta api reguler untuk masa angkutan mudik lebaran 1441 Hijriah sudah bisa dipesan mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB. Pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai laman resmi PT Kereta Api Indonesia (KAI) atau mitra resmi yang bekerjasama dengan KAI.

Pihak KAI telah menyiapkan upaya antisipasi jika nantinya terjadi lonjakan jumlah pembeli tiket masa angkutan mudik lebaran tersebut. Diantaranya adalah dengan melakukan optimalisasi pada sistem penjualan tiket dan meningkatkan kapasitas bandwith dua kali lipat dari hari biasanya.

Sangat disarankan untuk hanya melakukan pembelian melalui channel resmi KAI untuk menghindari penipuan, gangguan sistem, atau biaya jasa tidak wajar. Saat proses pemesanan, pastikan menginput tanggal, rute, atau data diri dengan lebih teliti. Data diri yang berbeda dengan kartu identitas dapat berakibat pada gagalnya rencana mudik lebaran.

(Instagram/keretaapikita)

Rincian lengkap tiket kereta mudik lebaran:

Sementara ini, tiket kereta api reguler untuk keberangkatan mudik lebaran 2020 yang sudah bisa dipesan hanya untuk H-10 hingga H+10. Terkait tiket tambahan kereta reguler atau non reguler akan diumumkan selanjutnya.

SHARE :


Rekomendasi

The Great Blue Hole, Titik Terdalam Bumi yang Masih Misterius

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

FALLBACK
The END