facebook pixel

Camping bareng cewek-cewek itu selalu bikin bahagia dan rame. Bukttin deh kalau nggak percaya!

Biasanya apa yang Kamu –para cewek– lakuin kalau lagi camping sama temen ciwi-ciwimu? Masak-masak? Ngegosip? Foto-foto, atau malah ketiganya?

Camping bareng cewek-cewek emang pasti nggak jauh-jauh dari ngobrol, masak dan foto-foto. Nggak heran, kalau camping bareng cewek itu lebih asyik dan rame. Nah pernah nggak sih kalian kepo, apa aja ya yang kira-kira diobrolin para cewek kalau lagi camping bareng?

#1 Cewek paling suka curhat masalah kecantikan, mulai dari masalah kulit kusam hingga cara cantik kayak Raisa 

cewek camping

Jerawat aja dibahas semaleman, apalagi cowok. Sumber foto

A : “Eh, udah dua minggu nih jerawat gw nggak ilang-ilang. Dipakein apa ya enaknya?

B : “itu lho pake masker tomat kalau nggak bawang putih. Manjur tuh biasanya”

Dan begitulah cewek kalau udah ngumpul. Obrolan masalah kecantikan nggak bisa jauh-jauh dari cewek.

#2 Ngomongin temen yang ngeselin, ujung-ujungnya ya jadi ngegosip sih

cewek camping

Ngegosipin temen yang ngeselin. Sumber foto

A : “Kesel nggak sih sama Uwi, sukanya pamer foto liburan muluk!”

B : “Iya, liburan ya liburan aja ya. Ngapain gitu pamerin ke orang-orang. 

C : “Namanya juga anak hits gais…”

Bla…bla…bla…obrolan jadi merambat kemana-mana yang nggak ada hubungannya sama obrolan pertama. Camping yang berujung ghibah! Jangan ditiru ya, haha…

#3 Curhat masalah hati, cewek paling suka curhat masalah ini kalau pas lagi camping bareng

cewek camping

Curhat selalu jadi aktifitas favorit. Sumber foto

A : “Kurang apa coba gw, udah baik pengertian masih aja diphpin. Eh malah doi milih cewek lain, kan kezel!”

B : “Yang sabar, mungkin emang hati doi lebih sreg ama dia. Cari gebetan lainlah, kayak cowok cuma satu aja!”

Ada nggak di sini kalau habis putus, ditolak, atau diphp pasti langsung ngajak camping? Biasanya sih acara campingnya malah jadi ajang buat curhat-curhatan dan nangis bareng. 

#4 Ngomongin berat badan, yang akhirnya bikin rencana diet barengan

cewek camping

Janjian diet bareng demi body ideal. Sumber foto

A : “Kok gw kayak tambah gendut yaah? Diet yuuk, mulai minggu depan joging sama renang barengan gitu biar semangat…”

B : “Iya nih, seriusan lemak diperut udah kayak leher onta, nggelambir gitu. Enakan senam apa joging sih?”

Dan adu argumen soal metode diet yang cepet dan efektif pun terus berlanjut. 

#5 Bahas rencana perjalanan, dan kadang juga malah bikin janji buat jalan bareng 

cewek camping

Bahas jalan-jalan buat weekend besok. Sumber foto

A : “Ada rencana kemana gengs weekend depan?”

B : “Belom ada rencana nih, jalan bareng yok?”

C : “Ayok, main ke Lembang gimana? Kayaknya banyak tempat ijo yang hits deh?”

Cewek yang suka camping biasanya juga seneng jalan-jalan, makanya kalau lagi ngumpul bareng biasanya nggak jauh-jauh juga bahasnya jalan-jalan. Seringnya sih malah bikin janji buat jalan bareng lagi.

#6 Cewek itu makhluk yang cerewet, makanya suka banget ngomentarin obrolan orang lain yang nggak sengaja mereka denger

cewek camping

Tenda sebelah juga jadi bahan obrolan. Sumber foto

Pas lagi tiduran di dalam tenda terus denger tenda tetangga ngobrol, jadilah para cewek biasanya ngomentarin obrolan mereka.

A : “Eh, barusan masnya bilang kalau doi lagi nyari cewek lho”

B : “Masak sih? Ganteng nggak, kalau ganteng mau dong. Mumpung masih jomblo juga, haha…”

Ya begitulah cewek, selalu suka ngomentarin orang. Bener?

#7 Bahas hal-hal nggak penting yang ternyata bisa bikin happy dan ketawa lepas

cewek camping

Yang penting happy. Sumber foto

Lagi duduk santai sambil menikmati pemandangan indah, tiba-tiba ada sesuatu yang aneh.

A : “Eh, itu cahaya apaan ya? Terang banget, padahal udah siang gini”

B :”Woh, jangan-jangan itu UFO?”

C : “Apaan sih, itu pesawat kali..”

A : “Mana ada pesawat lampunya gitu… Jangan-jangan beneran alien!”

Lalu beralihlah jadi ajang tebak-tebakan dan halusinasi yang malah bikin ketawa nggak jelas. 

#8 Kalau lagi ngumpul pas camping, cewek juga ternyata suka ngomongin soal nikah 

cewek camping

Hobi juga bahas soal nikah. Sumber foto

A : “Baper nih, masa di keluarga besar gw, cuma gw doang yang belom nikah”

B : “Ih, sama banget tahu! Gw juga, mending Loe udah punya pacar, lha gw gebetan aja nggak ada. Huhu…”

C : “Ngomong-ngomong, gw ngajakin kalian camping karena bulan depan gw mau nikah!”

Yah, meski berujung baper, tapi cewek itu selalu mendukung semua rencana sahabat ceweknya. Mereka bakal mendoakan yang terbaik buat pernikahanmu pastinya. 

#9 Cerita pengalaman horor biar suasana camping makin seru

cewek camping

Bagi cerita horor biar makin seru. Sumber foto

A : “Tahu nggaksih, gw tuh pernah pas naik gunung diliatin pocong. Ngeri banget sumpah!”

B : “Yang bener? Jadi merinding nih, emang itu pas tengah malem nongolnya? Kok bisa diliatin begituan sih?”

Berbagi pengalaman mistis selama jalan-jalan atau naik gunung selalu bagian paling seru pas para cewek ngumpul di dalam tenda. 

#10 Kalau anak kuliahan, nggak jauh-jauh dari obrolan tugas kuliah atau dosen killer yang nyebelin

cewek camping

Sukanya ngegosipin dosen. Sumber foto

A : “Pernah nggak sih kesel sama Pak Wowo. Udah galak, mana pelit lagi kasih nilainya”

B : “Haha… semester kemarin aja dapet nilai C, padahal udah ngebut tugas mati-matian. Kan kampret!”

Hayo ngaku, siapa yang senengnya nyinyirin dosen? Awas ati-ati, kualat lho. 

#11 Ikut nyinyirin artis yang lagi “hangat” digosipin media

cewek camping

Suka ikut nyinyirin artis juga. Sumber foto

A : “Eh gengs, udha tahu belom. Katanya nih si ATT lagi liburan ke New Zealand gitu. Terus katanya di sono masaknya mie goreng”

B : “Iya ngerti, kemarin liat di instagram. Kan jadi banyak yang nyinyirin tuh.”

C : “Ya kan paling yang nyinyirin haters dia. Tapi kasian juga ya lama-lama, dinyinyirin muluk sama netizen”

Setelah bahasan gosip ini satu selesai, nyamber deh ke gosip-gosip lain yang lagi hot juga. Dasar cewek!

***

Hayo, dari obrolan ini mana nih yang selalu jadi bahasan obrolanmu kalau lagi camping bareng sahabat ciwi-ciwimu? Pasti, yakin banget deh, sesekali pernah ngegosipin orang. Mau temen sendiri, orang lewat sampe tetangga tenda pasti pernah jadi bahan nyinyiran Kamu. Bener?

Baca juga:

banner experience