Sidebar

Temukan Chemistry Cinta Bersama Pasangan dengan Traveling

Dengan traveling, Anda dan pasangan dapat menambah chemistry cinta yang mungkin memudar karena kesibukan masing-masing.

SHARE :

Ditulis Oleh: Desti Artanti

Ada beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk membentuk ikatan yang lebih kuat bersama pasangan Anda. Sesuatu yang sering kita sebut sebagai chemistry cinta.

Foto diambil dari sini

Hal tersebut dapat dibangun melalui cara-cara yang menyenangkan, dan jauh dari kesan memberatkan. Apalagi jika Anda sudah mulai merasakan titik jenuh bersama pasangan, maka traveling bersama pasangan bisa menjadi salah satu solusinya.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk meningkatkan chemistry cinta saat traveling bersama.

Jauhkan Telepon Genggam

Saat traveling bersama pasangan, telepon genggam seringkali tidak bisa lepas dari genggaman kita, baik untuk selfie, update di sosial media atau membuka aplikasi perjalanan. Namun, jika Anda dan pasangan tidak bisa mengontrol penggunaannya, bukannya chemistry cinta yang bertambah, namun justru sikap cuek satu sama lain.

Perhatikan siatuasi dan kondisinya. Bukan berarti Anda tidak boleh membawa telepon genggam, namun yang harus Anda dan pasangan lakukan adalah saling membagi perhatian, bukan malah fokus ke telepon genggam masing-masing. Ingat, ponsel menjadi salah satu pemicu merenggangnya sebuah hubungan ketika pasangan kita merasa tidak diperdulikan lagi.

Berdiskusi Sambil Menikmati Alam

Komunikasi yang baik menjadi kunci dalam menemukan chemistry cinta. Cobalah untuk mengungkapkan isi hati atau pikiran Anda kepada pasangan sambil menunggu matahari terbenam atau sambil berjalan di tepian pantai.

Tak hanya itu, jika Anda dan pasangan punya selera musik yang sama atau punya kegemaran membaca buku, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama dengan membahas hal-hal simpel tersebut. Dengan berdiskusi, Anda dapat membentuk chemistry dan kesamaan tujuan bersama pasangan.

Nostalgia Kenangan Bersama

Bukankah menyenangkan, kembali ke masa lalu bersama pasangan Anda mengenang masa-masa awal perkenalan? membicarakan hal-hal konyol pada masa pendekatan sampai akhirnya menjalin hubungan akan mengingatkan Anda dan pasangan sudah seberapa jauh telah berjalan.

Apalagi jika hal tersebut bisa Anda lakukan sambil melakukan perjalanan bersama pasangan. Hari itu pun akan jadi kenangan yang indah suatu saat nanti.

Jangan Ragu Lakukan Hal Romantis

Kesempatan untuk traveling bersama pasangan mungkin adalah momen yang langka, apalagi jika Anda dan pasangan sama-sama mempunyai kesibukan. Maukan sisi-sisi romantis Anda ditengah-tengah kegiatan traveling bersama, misalnya seperti memberikan bunga dan hadiah atau mengajak pasangan untuk candle light dinner.

Lakukan Banyak Hal Bersama

Temani pasangan Anda saat ia ingin sekedar mencari angin pada malam hari seusai jalan-jalan, atau mengobrol santai di rooftop hotel tempat Anda menginap.

Jangan biarkan pasangan Anda melakukannya sendiri. Tunjukkan kepedulian Anda dengan menawarkan kehadiran Anda untuknya. Kegiatan-kegiatan seperti memasak bersama, mencari barang-barang antik yang disukai oleh pasangan Anda, atau sekadar membuatkannya teh hangat di pagi hari, akan menambah chemistry cinta dan kekompakan dalam hubungan.
 

Baca juga:

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Sunblock SPF 50 Aman untuk Kulit Sensitif? Simak Penjelasannya dari Ahli

7 Sunblock Pria Paling Bagus untuk Lindungi Kulit Saat Hiking

Tips Memilih Kursi Pesawat Agar Tidak Tertular Penyakit di Perjalanan

7 Persiapan Menyambut Ramadhan 2020 Saat Pandemi Virus Corona

Cara Membersihkan Smartphone dan Kamera dari Virus Corona

5 Tips Memilih Kursi di Pesawat Agar Nyaman Sepanjang Perjalanan

FALLBACK
The END