Sidebar

Mengintip Teluk Asmara Malang Jatim yang Wajahnya Serupa Raja Ampat

Masih baru, teluk Asmara Malang Jatim ini memiliki pemandangan luar biasa dengan deretan pulau yang mengelilinginya dan dekat dengan berbagai pantai cantik Malang.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Malang memiliki beragam pilihan destinasi yang patut untuk dijelajahi kala akhir pekan. Selain Wisata Kampung Pelangi dan Coban Rondo yang hits dan terkenal, Malang juga memiliki wisata cantik lainnya yakni Teluk Asmara Malang Jatim.

Baca juga: Air Terjun Coban Sewu, Destinasi Instagramable Yang Patut Anda Kunjungi Saat ke Malang

Teluk Asmara Malang Jatim. Foto oleh @its.euodia

Teluk Asmara ini merupakan wisata baru yang berlokasi di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing. Suasananya masih sangat alami sehingga cocok untuk menjadi tempat bersantai sembari melepas penat. Meski masih tergolong baru namun destinasi ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Destinasi ini biasanya sering dijadikan tempat camping oleh wisatawan. Jika bermain di sini Anda akan merasa seperti sedang berada di pantai milik sendiri karena sepi.

Pulau karang di Teluk Asmara Malang Jatim yang hijau nampak menyerupai Wayag Raja Ampat. Foto oleh @its.euodia

Teluk ini dekat dengan deretan pantai yang ada di Malang Selatan. Begitu pula dengan pulau-pulau kecil yang ada di sekitarnya tak heran jika pemandangan di sini begitu cantik. Anda bisa berfoto dengan background cantik bak negeri dongeng.

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Malang, Khususnya Sekitar Kota Batu

Wajah Teluk Asmara Malang Jatim dari bibir laut pun cantik.Foto oleh @meikasantoso

Jarak Teluk Asmara Malang cukup jauh dari pusat kota. Jarak tempuhnya kurang lebih 73 km. Dari pusat kota, Anda bisa mengambil arah ke Gondanglegi lalu Bululawang hingga sampai di Bantur. Teluk Asmara Malang ini berada di sebelah Pantai Goa Cina.

Sebenarnya ada banyak jalan menuju ke Teluk Asmara, namun jalur ini yang tercepat. Jalannya cukup ekstrem, jadi jangan lupa cek kendaraan sebelum berangkat. Isi pula bensin hingga penuh karena lokasinya jauh dari perkotaan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

7 Destinasi Wisata Malang Terpopuler yang Wajib Dikunjungi

Pagupon Camp, Spot Foto Terhits Kota Batu, Malang

Panduan Menuju Puncak B29 Bromo

Rekomendasi Tempat Rental Motor Malang Dekat Stasiun

Loe Mien Toe Cafe, Spot Nongkrong di Malang dengan Gaya yang Vintage Abis

Ini Dia Bakso Bakar Malang Paling Nendang Tak Anda Tandingan

FALLBACK
The END