Rekomendasi Tempat Rental Motor Malang Dekat Stasiun

rental motor di Malang (Foto/bali.tribunnews.com)

Buat Kamu yang hendak traveling ke Malang dan tak membawa kendaraan, jangan khawatir bila hendak pergi kemana-mana. Sebab kini telah banyak jasa sewa motor yang bisa buat Kamu lebih nyaman untuk menjelajah kota tersebut. Berikut adalah daftar rental motor Malang yang bisa jadi referensi buat Kamu semua.

1. Kinanthi Backpacker

rental motor malang

jasa rental motor (Foto/bali.tribunnews.com)

Baca Juga: Desa Wisata di Malang Ini Begitu Menenangkan dan Membahagiakan

Tempat rental motor Malang yang pertama adalah Kinanthi Backpacker. Tempat ini terletak di Jalan Sultan Agung nomor 12 Kidul Dalem Klojen Malang.

Kinanthi Backpacker terletak sekitar 100 meter dari stasiun Malang. Buka dari pukul 04.00 hingga 20.00 WIB, rental motor Malang yang satu ini, menyewakan motor-motor keluaran tahun 2015 ke atas.

Durasi sewa yang ditentukan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan khusus untuk instansi, mahasiswa maupun wisatawan seperti Kamu yang hendak berpetualang di sekitar Malang Raya.

Tarif yang dibanderol mulai dari Rp60 ribu per hari. Nominal tersebut include dengan perlengkapan dan pengiriman ke terminal, stasiun dan penginapan.

Ada pula jaminan yang Kamu mesti siapkan, yakni 2 KTP (penyewa+penanggung jawab), kartu mahasiswa, SIM A atau uang deposit yang dikembalikan setelah masa kontrak habis. Untuk informasi lebih lengkap, Kamu bisa menghubungi 0899-9609-267.

2. Favian Backpacker

Tempat rental motor Malang selanjutnya adalah Favian Backpacker. Persewaan motor ini murah dan dekat dengan stasiun kota baru Malang, terminal Arjosari, serta beberapa kampus-kampus besar di Malang.

Kamu bisa menyewa motor dengan kondisi prima bertipe matic di sini. Kamu yang tertarik untuk menjadikan Favian Backpacker sebagai partner travelingmu, bisa langsung menghubungi persewaanmotormalang.com 

3. Chibi Rental Motor Malang

Satu lagi tempat rental motor Malang yang terletak dekat dengan lokasi stasiun adalah Chibi Rental Motor Malang. LOkasi tepatnya berada di Jalan Pajajaran nomor 11, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Malang.

Jasa persewaan ini menyediakan aneka motor matic hingga motor gede, sepert Yamaha Mio J, Yamaha Lexi, Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Honda PCX, Yamah Nmax dan Yamaha Aerox.

Jangan khawatir, sebab semua motor-motor tersebut telah lolos uji kelayakan dan aman untuk dikendarakan. Kamu juga bisa melakuakn pembayaran den metode langsung ataupun via transfer.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Batu Malang dengan Kolam Renang Instagramable

Selain itu, tempat rental motor Malang yang satu ini juga memberi fasilitas gratis anatr jemput unit ke Stasiun Malang Kota Baru dan kantor Chibi.

Kamu cukup membayar seharga Rp70 ribu hingga Rp 125 ribu per harinya. Buka dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB, Chibi Rental Motor Malang cukup mensyaratkan jaminan tiga kartu identitas asli yang masih aktif.

Dapatkan ulasan menarik tentang malang dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , , , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar