5 Hotel Kapsul Murah di Malang untuk Rencana Backpacker Akhir Tahun

Agar hemat, akan lebih baik jika berlibur ke Malang dengan backpacker. Selama di Malang, anda dapat memilih hotel kapsul sebagai akomodasi murah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Malang bisa menjadi tujuan yang tepat untuk libur panjang akhir tahun nanti. Suasana alam di Malang yang sejuk, memiliki pemandangan yang indah, dan terdapat banyak destinasi wisata menarik. Agar hemat, akan lebih baik jika berlibur dengan cara backpacker. Selama di Malang, anda dapat memilih hotel kapsul sebagai akomodasi murah dan ramah kocek.

Terdapat beberapa hotel kapsul di Malang yang selain murah juga punya desain dan konsep yang unik. Berikut telah disajikan rekomendasi hotel kapsul di Malang untuk referensi rencana libur panjang akhir tahun.

1. Woodlot Hostel

(traveloka.com)

Terletak di Jalan MGR Sugiyopranoto Nomor 3, Woodlot Hostel berlokasi di jantung Kota Malang. Tesedia dua jenis kamar, yaitu Kamar Mix dan Kamar Female yang khusus untuk perempuan. Fasilitas yang disediakan di tempat ini meliputi akses internet – WiFi, air mineral, pembuat teh/kopi, dan buku-buku bacaan. Kamar mandi tersedia lengkap dengan perlengkapannya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 176.491 per malam.

2. Huize Jon Hostel

(suryamalang.tribunnews.com)

Lokasinya berada di tengah kota, dan tak jauh dari Alun-alun Kota Malang. Tepatnya di Jalan Majapahit Nomor 6 H7, Klojen, Malang. Desain bangunan Huize Jon Hostel memiliki nuansa tradisional dengan ornamen-ornamen khas dari Jawa. Pengunjung yang menginap bisa menikmati suasana pagi yang indah di Kota Malang sambil duduk santai di balkon kamar.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 75.000 per malam.

3. Malang Dorm Hostel

(traveloka.com)

Dikenal dengan julukan MADOR, akomodasi ini sering dikunjungi oleh turis asing yang berwisata ke Malang. Lokasi Malang Dorm Hostel berada di Jalan Laksamana Martadinata Nomor 32, Kedungkandang, Malang. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, yaitu televisi, perpustakaan mini, dan permainan papan atau puzzle sebagai hiburan saat malam bersama teman.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 75.000 per malam.

4. Butik Capsule Hotel

(wowkeren.com)

Butik Capsule Hotel memiliki dua cabang, masing-masing berlokasi di Jalan WR Supratman Nomor 2L dan Jalan Villa Golf 5. Nomor 17 Akomodasi ini sangat instagramable dan cocok menjadi latar belakang foto. Arsitektur dan desain interior Hotel ini juga sangat menggemaskan, dihiasi oleh berbagai hiasan dan perabotan warna-warni. Pelayanannya cepat dan memuaskan.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 100.000 per malam.

5. Cubic One Capsule Hotel

(pegipegi.com)

Berada di Kompleks Ruko Semanggi Timur Kav. 7 Lantai 2, hotel ini tidak boleh diremehkan. Tempatnya sangat instagramable dengan desain yang didominasi oleh warna hitam dan cokelat muda. Fasilitasnya pun juga cukup lengkap, mulai dari akses internet – WiFi, peralatan mandi, hingga kopi/teh. Tidak sedikit pengunjung yang datang untuk staycation di sini.

Pesan sekarang di Traveloka dengan harga mulai Rp 75.000 per malam.

Demikian rekomendasi hotel kapsul di Malang. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU