Sidebar

RedDoorz Palembang, Pengalaman Mewah Menginap di Hotel Berbiaya Rendah

RedDoorz Palembang, Pengalaman Mewah Menginap di Hotel Berbiaya Rendah

RedDoorz Palembang jadi pilihan kami dalam menikmati hotel nyaman dan mewah, namun juga ramah untuk kantong. Tengok ulasan menarik Hotel RedDoorz di sini!

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

RedDoorz Palembang jadi tempat beristirahat kami, Tim Phinemo, kala berkunjung ke Palembang pada Selasa hingga Kamis lalu, tepatnya pada tanggal 4 hingga 6 September 2018.

Perjalanan yang memakan waktu, ditambah rencana menetap 3 hari 2 malam di ibu kota provinsi Sumatera Selatan tersebut, membuat kami memutuskan pilihan menginap di RedDoorz Palembang, Jalan Letkol Iskandar nomor 34, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang.

Baca Juga: Potret Terkini Tempat Wisata di Palembang Pasca Asian Games

Lobby hotel RedDoorz di Palembang (Foto oleh Himas Nur)

Tak hanya di Jalan Letkol Iskandar, sebenarnya RedDoorz Palembang juga tersebar di beberapa wilayah di Kota Palembang. Setidaknya ada tujuh pilihan RedDoorz yang bisa Anda jadikan pilihan dan bisa disesuaikan dengan destinasi wisata terdekat yang ingin Anda kunjungi kala di Palembang.

Tujuh pilihan tersebut meliputi  RedDoorz Plus near Palembang Indah Mall, RedDoorz Rambang, RedDoorz Plus near Jembatan Musi II Palembang, RedDoorz near Jembatan Ampera Palembang, RedDoorz Plus near Palembang Square Mall, RedDoorz near Sriwijaya University Palembang, RedDoorz near RS Bhayangkara Palembang, dan RedDoorz near Siloam Hospital Palembang.

Fasilitas kitchen bar di RedDoorz (Foto oleh Himas Nur)

Tak perlu khawatir, sebab ketujuh pilihan tersebut memiliki lokasi yang strategis dengan berbagai tempat wisata di Palembang, seperti terletak di pusat kota, tempat perbelanjaan, sentral kampung pempek, Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak dan masih banyak lagi.

Fasilitas RedDoorz Palembang

Berbiaya rendah tak membuat penginapan ini mengurangi kualitasnya dalam melayani para tamu. Berbagai fasilitas lengkap seperti televisi, AC, Wifi, kamar mandi, hingga perlengkapan mini seperti sikat gigi, pasta gigi, sisir, sampo, sabun, sanitary bag, dan air mineral tersedia di sini.

Fasilitas lengkap RedDoorz di Palembang (Foto oleh Wike Sulistiarmi)

Sesuai dengan standar yang ditetapkan RedDoorz, kamar diisi dengan ranjang berkapasitas 2 orang yang bersih, nyaman, dan wangi.

Perangkat ranjang seperti sprei, selimut, bed cover dan sarung bantal selalu dijaga kebersihannya secara rutin oleh pihak properti masing-masing sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Ruangan kamar semakin nyaman, karena telah difasilitasi dengan AC atau pendingin ruangan serta televisi dengan berbagai channel dari dalam maupun luar negeri.

fasilitas televisi satelit juga tersedia di sini (Foto oleh Wike Sulistiarmi)

Kamar mandi jadi salah satu bagian penting dalam suatu penginapan. Memiliki fasilitas kamar mandi yang nyaman dan higienis, jadi salah satu dari sekian pertimbangan kami untuk menginap di RedDoorz Palembang. Selain bersih, penginapan ini juga menyediakan peralatan mandi yang bisa Anda pakai ketika menginap di sini.

Ada pula peralatan cangkir dan heater khusus bagi Anda yang ingin menyeduh teh atau kopi. Sehingga Anda tak perlu kerepotan mencari minuman di luar hotel.

Fasilitas kamar mandi yang tersedia (Foto oleh Wike Sulistiarmi)

Pemesanan kamar RedDoorz Palembang

Anda dapat memesan kamar melalui laman-laman reservasi hotel, namun bisa juga langung melalui laman resmi RedDoorz. Selain lebih mudah, ada pula sekian promo yang menanti untuk Anda nikmati.

Tampak depan RedDoorz di Jalan Letkol Iskandar Palembang (Foto oleh Himas Nur)

Baca Juga: Kontainer Ini Disulap Jadi Hotel Kekinian, Intip Potretnya di Sini!

Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui Android Mobile Apps yang bisa diunduh di Google Play (Playstore). Pembayarannya pun mudah, cukup melalui kartu kredit dan ATM, selain itu pembelian juga bisa dilakukan di minimarket terdekat.

Begitulah pengalaman mengesankan kami ketika menginap di Hotel RedDoorz Palembang, hunian mewah berbiaya rendah.

SHARE :


Rekomendasi

Pulo Cinta Eco Resort, Hotel Mewah Ala Maldives di Pesisir Sulawesi

Tempat Snorkeling di Bintan Tercemar Minyak, Potret Buruk Pengelolaan Limbah

The Great Blue Hole, Titik Terdalam Bumi yang Masih Misterius

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

FALLBACK
The END