Promo Ramadhan, Ancol Tawarkan Berbagai Harga Spesial Sebulan Penuh

Menyambut bulan suci Ramadhan, Taman Impian Jaya Ancol menawarkan berbagai promo menarik (Instagram/@damar_christyawan)

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah kawasan taman bermain terpadu yang terletak di Keluarahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Taman Impian Jaya Ancol atau yang lebih dikenal dengan Ancol dibangun sejak tahun 1996 oleh PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk. atas penunjukkan langsung dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Ancol menyajikan hiburan berkualitas dengan unsur seni, budaya dan pengetahuan. Kini Ancol memiliki berbagai objek wisata yang sangat beragam mulai dari pantai dan taman, Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventure (Atlantis), Sea World, Ocean Dream Samudra (Samudra), dan masih banyak lagi. Ancol sangat populer dikalangan masyarakat Jakarta dan menjadi destinasi favorit saat liburan tiba. Menyambut bulan suci Ramadhan, Ancol menawarkan harga spesial selama satu bulan penuh.

1. Promo Hemat 4 Orang

Khusus bulan Ramadhan, pembelian tiket melalui website ancol.com pengunjung akan mendapatkan tiket promo Ocean Dream Samudra seharga Rp. 270.000,- saat hari kerja dan Rp. 370.000,- saat akhir pekan untuk empat orang. Sedangkan tiket promo Sea World seharga Rp. 240.000,- saat hari kerja dan Rp. 340.000,- saat akhir pekan untuk empat orang.

2. Paket Berbuka Puasa Buffet Ramadhan

Beberapa restoran di kawasan Ancol seperti Kafe Hoax dan Rempah Penyet memberikan promo spesial Ramadhan bertajuk Buffet Ramadhan dengan harga Rp. 75.000,-/orang. Tambahan bonus bagi pengunjung yang melakukan reservasi tiga hari sebelumnya akan mendapatkan tiket masuk Ancol secara gratis.

3. Paket Iftar Ramadhan di Hotel Putri Duyung

Hotel Putri Duyung Ancol menawarkan Paket Iftar Ramadhan untuk total pengunjung 20 orang dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 99.000,-/orang. Pengunjung yang datang disarankan untuk melakukan reservasi beberapa hari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan kursi.

4. Promo Dufan

Selama bulan Ramadhan, memasuki gerbang Ancol dan Dufan akan dikenai biaya Rp. 100.000,- saat hari kerja dan Rp. 150.000,-. Promo ini berlaku untuk pelajar dan umum dengan syarat jumlah pengunjung minimal 15 orang. Pembayaran dilakukan secara transfer atau setor tunai ke rekening resmi Ancol minimal dua hari sebelum kunjungan.

Dapatkan ulasan menarik tentang ancol dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar