Promo AirAsia 2018, Terbang ke Banyak Negara Mulai Rp10 Ribu

Kabar baik buat Anda. Dalam rangka merayakan penghargaan yang diperoleh AirAsia sebagai maskpai berbiaya rendah terbaik di dunia selama 10 kali berturut-turut, promo AirAsia 2018 dengan harga spesial mulai Rp10 ribu rupiah ke berbagai destinasi pilihan untuk periode booking hingga 29 Juli 2018.

Baca juga: AirAsia peroleh penghargaan maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik sedunia selama 10 kali berturut-turut

promo airasia 2018

Promo AirAsia 2018 dalam rangka rangka rayakan penghargaan yang diraihnya. Foto dari airlinequality.com

Anda bisa mendapatkan Promo AirAsia 2018 dengan memesan tiket perjalanan di website resmi atau aplikasi AirAsia dengan menggunakan AirAsia Big. Promo AirAsia 2018 ini berlaku untuk periode perjalanan mulai 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019.

Yang perlu Anda catat, promo ini tak berlaku untuk semua destinasi. Hanya destinasi pilihan seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, dan Perth. Tak hanya promo 10 ribu rupiah, AirAsia pun berikan promo untuk rute jarak jauh seperti Jakarta – Tokyo dengan harga mulai Rp1 jutaan. Sementara kursi premium flatbed AirAsia ke Tokyo juga ditawarkan mulai Rp 3,91 juta.

Baca juga: Alasan mengapa AirAsia memang layak dapat penghargaan maskapai berbiaya rendah terbaik dunia

Harga promo tersebut belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. Sebagai tambahan, promo ini hanya berlaku untuk satu kali jalan saja.

Dapatkan ulasan menarik tentang Air Asia dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar