Prime Plaza Hotel Jogjakarta Kemas Masakan Hotel Berbintang dalam SEPIRING Makanan Rumahan

SEPIRING, menu rumahan andalan Prime Plaza Hotel Jogjajarta.

Siapa bilang kita tidak bisa merasakan masakan rumahan di hotel bintang empat? Prime Plaza Hotel Jogjakarta menyajikannya dalam menu SEPIRING. Inovasi menu masakan rumahan ini disajikan untuk para tamu hotel yang ingin makan masakan rumahan kaya rasa dengan presentasi hotel berbintang.

Baca juga: Cicipi mi ayam legendaris Tumini Jogjakarta, lezat dan menggugah selera

SEPIRING, menu rumahan andalan Prime Plaza Hotel Jogjajarta.

Berisikan seporsi nasi putih, tempe goreng, sayur orak arik telur, sate kambing, iga lombok ijo, dan rempeyek kacang menjadikan menu ini naik kelas dan memberikan sensasi makan yang berbeda.

Dilengkapi dengan condiment sambal dan acar, cita rasa rumahan makin terasa nikmat.

“Dengan konsep masakan rumahan yang disajikan ala hotel bintang empat, SEPIRING menjadi sangat unik dengan tetap mempertahankan cita rasa dapur rumahan. Sesuai dengan tagline hotel ‘The Signature of Indonesian Hospitality’, kami ingin merubah stigma masyarakat bahwa makan di hotel tidak melulu harus western atau chinese food yang biasa kita temukan di hotel-hotel lain. Anda masih bisa mencicipi masakan rumahan yang kami sajikan dengan standart hotel berbintang.”, tutur Chef Executive Prime Plaza Hotel Jogjakarta, I Made Witara.

Baca juga: Loko Coffee Shop, tempat nongkrong seru dekat Malioboro

Bagi para tamu hotel, menu ini menjadi sangat unik dan menarik untuk di coba karena komposisi lauk pauk rumahan ini jarang disajikan di hotel-hotel berbintang. Dengan harga Rp97.500 saja, tidak perlu lagi khawatir dan bingung lagi jika ingin mencicipi masakan rumahan di hotel berbintang.

Dapatkan ulasan menarik tentang Kuliner Jogja dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar