Peralatan Make Up Wajib Saat Traveling Ala Tasya Farasya dan Abel Cantika

(Instagram/@tasyafarasya).

Tampil cantik dan menawan saat traveling adalah impian setiap wanita. Namun terkadang perbedaan suhu dan iklim di tempat traveling menyebabkan berbagai permasalahan kulit yang mengganggu penampilan. Tak jarang banyak traveler wanita yang membawa peralatan make up yang sangat banyak hanya agar tetap terjaga penampilannya.

Baru-baru ini, seorang youtuber sekaligus Beauty and Fashion Influencer Tasya Farasya dan Abel Cantika membagikan tips mengenai alat make up yang wajib dibawa saat traveling yang ditemui dalam acara yang diselenggarakan oleh Zalora Indonesia.

1. Sun Screen

Sun screen atau tabir surya berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat menimbulkan flek hitam dan menggelapkan kulit. Tasya Farasya menyarankan, jika memungkinkan untuk menggunakan foundation yang sudah terkandung tabir surya sehingga lebih praktis dan tidak ribet.

2. Lipstick

Tasya Farasya menyarankan agar saat traveling membawa lipstick dengan tiga warna berbeda seperti merah, pink, dan nude (peach). Tiga warna lipstick ini jika digradasikan dapat memberi tampilan make up yang berbeda.

3. Hydrating Spray atau Moisturizing Primer

Hydrating spray atau moisturizing primer berguna untuk memberi kelembapan pada kulit. Tak jarang perbedaan suhu dan iklim dapat menyebabkan kulit menjadi kering sehingga make tidak bisa menempel pada wajah.

4. Palet Eyeshadow dengan Warna Lengkap

Jika anda ingin membawa palet eyeshadow saat traveling, Abel Cantika menyarankan agar membawa palet eyeshadow dengan warna lengkap sehingga tidak perlu membawa palet eyeshadow dengan jumlah banyak.

5. Parfum dengan Botol Share

Tampil wangi saat traveling adalah keharusan. Karena kebanyakan botol parfum berukuran besar, Abel Cantika memberikan tips agar mengakalinya dengan memasukan cairan parfum ke dalam botol kecil atau botol share yang banyak dijual online atau di toko-toko kecantikan.

Abel Cantika juga menyarankan agar menggunakan make up yang multifungsi, misalnya lipstick yang dapat digunakan sebagai eyeshadow atau blush on.

Tasya Farasya dan Abel Cantikan merupakan dua dari lima Fashion and Beauty Influencer yang ditunjuk Zalora Indonesia dan Klook Indonesia dalam acara Zaloramadhan Discoveries. Mereka akan melaksanakan aktivitas seperti menjelajahi objek wisata, kuliner, dan aktivitas seru lainnya di Turki.

Dapatkan ulasan menarik tentang Fashion dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar