Sidebar

7 Benda Sepele Tapi Bermanfaat yang Bisa di Bawa Saat Traveling

Earphone atau headset menjadi salah stau benda wajib karena akan menjadi teman untuk membunuh rasa bosan saat perjalanan traveling.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Terdapat banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kegiatan traveling keliling dunia. Perihal barang bawaan, sebaiknya untuk membawa barang-barang yang sekiranya penting saja. Membawa barang bawaan yang terlalu banyak dapat sangat merepotkan. Selain itu juga dapat berpotensi dikenai biaya bagasi dengan nominal yang cukup tinggi.

Tak perlu membawa terlalu banyak barang bawaan, kamu hanya cukup membawa benda wajib saat traveling berikut ini. Tidak perlu khawatir, semuanya dapat dibeli di toko online dengan harga yang sangat murah, kurang dari Rp 100 ribu.

1. Alat Tulis dan Buku

Perlengkapan menulis dan buku sangat penting untuk kamu yang sedang mengadakan perjalanan dengan backpacker. Selain untuk mencatat semua schedule atau travel journal. Dengan menulis travel journal, semua momen liburan dapat terabadikan selamanya dengan cara yang unik dan berbeda.

Dapatkan produk ini dengan set alat tulisnya di Shopee dengan harga mulai dari Rp. 10.000.

2. Travel Organizer

Travel Organizer atau yang sering disebut juga Travel Pounch merupakan wadah untuk menyimpan berbagai benda kecil agar lebih mudah dibawa kemana-mana. Travel Organizer ini sangat berguna untuk menata barang bawaan seperti kosmetik, peralatan mandi, dan obat-obatan tetap rapi selama di dalam tas.

Dapatkan Korean Toiletries Bag di Bukalapak dengan harga Rp 56.900 dan Ezy Travel organizer di Lazada dengan harga Rp 45.000.

3. Earphone atau Headset

Earphone atau headset menjadi salah satu benda wajib saat traveling karena akan menjadi teman untuk membunuh rasa bosan selama perjalanan. Tanpa adanya benda ini, mungkin rasa bosanmu akan sangat meledak. Earphone atau headset dapat digunakan untuk memutar lagu atau audio book.

Dapatkan produk ini di Shopee dengan harga Rp 80.700.

4. Travel Charger

Travel Charger sangat penting untuk menjaga agar smarphone tetap on selama perjalanan traveling. Dengan menggunakan Travel Charger akan membantu anda dalam menyelesaikan masalah ketidaksesuaian antara colokan dan stop kontak yang sering dialami di hotel atau beberapa negara.

Dapatkan produk ini di Shopee dengan harga Rp 30.000.

5. Selotip

Agak aneh memang, tapi selotip dapat menjadi penyelamat dalam keadaan darurat saat sedang traveling. Sebagai contoh, selotip dapat membantu saat tas, baju, atau sepatu robek. Memang hal-hal darurat semacam ini tidak selalu terjadi, namun akan lebih baik jika berjaga-jaga untuk kondisi terburuk sekalipun.

Dapatkan produk ini di Bukalapak dengan harga Rp 7.800.

6. Kacamata Hitam

Kacamata sangat penting untuk dibawa tak peduli apapun cuacanya karena dapat menunjang penampilan agar tetap stylish dan trendy selama perjalanan traveling. Selain itu, kacamata hitam juga dapat melindungi silaunya sinar matahari yang merusak mata.

Dapatkan produk dari Kingship di Zalora dengan harga Rp 74.500 dan Louvre Paris di Zalora dengan harga Rp 49.500.

7. Sepatu atau Sandal

Pilihlah sepatu atau sandal yang memang memiliki desain khusus sesuai dengan medan dari destinasi tujuan. Misalnya kenakan hikingboots atau sandal gunung jika memang akan ke pendakian gunung. Perlu dipastikan juga bahwa sepatu atau sandal tersebut nyaman dipakai.

Dapatkan kedua produk dari Carvil tersebut di Zalora dengan harga spesial Rp 35.000.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Perbedaan China, Taiwan, dan Hongkong yang Sering Disalahpahami

Destinasi Wisata Kopi Segera Hadir di Pulau Flores, Siap?

6 Pantai untuk Surfing Dekat Jakarta, Alternatif Tujuan Liburan Akhir Pekan

Apel Pantai, Awas di Pantai Ada Pohon Paling Mematikan di Dunia!

Pulau Terindah di Dunia Dibuka Hanya untuk Eks Pasien Covid-19

5 Hotel Kontainer di Jakarta untuk Rencana Staycation Setelah PSBB

FALLBACK
The END