Sidebar

7 Barang Aneh dan Unik untuk Traveling yang Ternyata Sangat Bermanfaat

7 Barang Aneh dan Unik untuk Traveling yang Ternyata Sangat Bermanfaat

Terdapat beberapa barang untuk traveling ini memang cenderung aneh dan unik, namun ternyata sangat bermanfaat, berikut adalah ulasannya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Persoalan barang bawaan selalu menjadi permasalahan klasik untuk para wisatawan yang akan melaksanakan kegiatan traveling. Sebagian besar wisatawan seringkali tergoda untuk membawa banyak barang bawaan yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Selain sangat merepotkan, barang bawaan yang melebihi kapasitas juga akan dikenakan biaya bagasi tambahan dengan nominal yang cukup memberatkan.

Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk membawa barang bawaan yang sekiranya akan dibutuhkan saja, agar liburan dapat memberikan manfaat maksimal. Terdapat beberapa barang aneh dan unik untuk traveling yang ternyata sangat bermanfaat, berikut adalah ulasannya.

1. Corong untuk Buang Air Kecil

Dapatkan barang ini di Shopee dengan harga Rp 11.000 gratis ongkos kirim.

Salah satu permasalahan yang seringkali dialami para wanita saat sedang traveling adalah sulitnya mencari toilet bersih. Mengatasi masalah ini maka diciptakanlah corong untuk buang air kecil untuk wanita. Selain lebih bersih, barang ini juga sangat praktis, mudah dibawa, serta mudah digunakan di toilet umum.

2. Setrika Portable

Dapatkan barang ini di Shopee dengan harga Rp 84.550 gratis ongkos kirim.

Pakaian yang dimasukkan dalam koper atau tas seringkali akan kembali lecek meskipun telah disetrika sebelumnya. Tak perlu khawatir, masalah ini dapat diatasi dengan setrika portbale yang berukuran mini. Benda ini akan sangat beguna untuk anda selama traveling, karena tidak semua tempat penginapan menyediakan setrika listrik di dalam kamar.

3. Alat Pelacak Mini

Kehilangan barang bawaan saat sedang traveling dapat menjadi bencana besar yang merusak suasana liburan. Masalah ini dapat diatasi dengan memasng alat pelacak mini yang dapat dipasang di tas, kuci, paspor, smartphone atau barang penting lainnya. Meskipun terlihat canggih, harga alat ini cukup terjangkau di kocek.

Dapatkan barang ini di Lazada dengan harga Rp 28.500.

4. Koper Skuter

Dapatkan barang ini di Shopee dengan harga Rp 3.570.000.

Koper Skuter sangat cocok untuk menyusuri lorong-lorong panjang bandara menuju waiting lounge sebelum keberangkatan pesawat tanpa harus kelelahan. Koper unik ini selain sebagai tempat penyimpanan juga dapat berubah menjadi skuter mini dengan tiga roda. Aneh, tapi sangat berguna untuk traveling.

5. Hoodie Bantal

Dapatkan barang ini di Shopee dengan harga Rp 46.060 gratis ongkos kirim.

Hoodie Bantal ini berupa bantal leher yang dilengkapi dengan punutp kepala seperti hoodie. Selain dapat menyangga leher saat sedang berada di perjalanan traveling, barang ini juga akan menjaga kepala tetap hangat dan membuat tidur semakin nyaman. Penutup kepala dan sarung bantal pada hoodie bantal ini dapat dilepas sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

6. Bantal Anti Jet Lag

Bagi anda yang sering mengalami jet lag saat penerbangan jarak jauh yang melintasi beberapa zona waktu, kini tak perlu khawatir lagi. Saat ini telah tersedia bantal anti jet lag yang diberi nama ostrich pillow. Bentuk bantal ini cukup unik karena menutupi hampir seluruh bagian kepala kecuali bagian hidung dan mulut. Bantal ini sangat berguna karena dapat meredam suara dan cahaya yang mengganggu.

Dapatkan barang ini di Lazada dengan harga Rp 187.000.

7. Power Bank Tanpa Listrik

Dapatkan barang ini di Shopee dengan harga Rp 23.300 gratis ongkos kirim.

Kehabisan daya baterai saat sedang traveling dapat menjadi perusak momen saat sedang liburan. Sulitnya mencari terminal listrik juga dapat menjadi masalah. Tapi tenang, karena kini telah tersedia power bank yang tidak membutuhkan daya listrik. Hand Crank Emergency Cell Phone Charger, sebuah charger yang dapat menghasilkan listrik hanya dengan memutas tuas layaknya meng-gowes sepeda.

SHARE :


Rekomendasi

The Great Blue Hole, Titik Terdalam Bumi yang Masih Misterius

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

FALLBACK
The END