Sidebar

Spot Foto Seram di Bali Tapi Sangat Bagus Buat Feed Instagram

Meskipun dianggap jadi spot foto seram di Bali, tapi destinasi ini bikin feed instagram jadi cantik layaknya selebgram. Jangan lewatkan destinasi ini!

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Pulau Bali tak hanya memiliki destinasi cantik ala turis seperti Ubud atau Pantai Kuta, ternyata adapula spot foto seram di Bali yang patut untuk dikunjungi karena mampu membuat feed instagram menjadi lebih cantik.

Setidaknya ada empat spot foto seram di Bali yang patut untuk dikunjungi. Destinasi ini tak banyak dikunjungi turis, masih sepi dan cenderung nyaman untuk dikunjungi meskipun masih ada embel-embel seram, tapi jangan takut. Tak akan ada hal mistis yang mengganggu jika Anda sopan selama berkunjung ke destinasi ini.

Baca juga: Seram, Ini Daftar Bandara Paling Berhantu di Dunia

1. Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts

Sumber foto dari masbroo.com

Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts” atau “P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran” ini adalah salah satu spot foto seram di Bali. Warga sekitar menjuluki tempat ini sebagai ‘The Ghost Palece’ atau istana berhantu.

Hotel ini kabarnya dibangun pada tahun 1997 dan belum sempat beroperasi, bahkan pembangunannya belum rampung dan dibiarkan terbengkalai. Namun di sini ternyata asik untuk jadi tempat berfoto-foto. Banyak spot cantik dan menarik di sini.

2. Taman Festival Bali

Foto/flickr

Ini merupakan obyek wisata yang lokasinya berada di kawasan Pantai Sanur, Bali.

Dulunya, destinasi ini sangat hits dan sempat menjadi taman festival terbesar di Bali. Namun seiring waktu obyek wisata ini akhirnya ditinggalkan dan terbengkelai begitu saja. Hingga saat ini terlihat menyeramkan dan rusak.

Meskipun begitu, adapula wisatawan yang ke sini untuk berfoto di beberapa bagian spot ini. Tak jelak, justru cantik lho meski rumor mengatakan banyak hantu bersemayam di destinasi ini.

3. Leaving on the jet plane

Foto/http://wejusttravel.com

Ini adalah salah satu destinasi yang tak begitu ramai di Bali. Berupa bangkai pesawat besar yang terbengkalai. Suanananya agak seram karena berada di dekat tebing hitam gelap. Lokasinya ada di Kuta Selatan dekat Pantai Pandawa.

Kini destinasi ini mulai didatangi wisatawan, untuk bisa masuk dan berjalan-jalan harus membayar sejumlah uang tiket masuk.

Baca juga: 4 Desa Wisata Bali yang Asyik Anda Datangi Akhir Pekan Ini

4. Candi setengah jadi di daerah Karangasem

Candi Karangasem.

Ada candi yang terletak di atas bukit di desa Tista, Karangasem, pantai timur Bali ini menyimpan misteri yang belum terpecahkan.

Candi ini sunyi senyam dikelilingi tanaman hijau lebat dengan patung-patung dewa yang diselimuti lumut. Suasananya horor, tapi kalau foto di depannya, bisa menambah feed instagram Anda kok.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Kain Tenun Endek dari Bali Jadi Koleksi Terbaru Dior, Bangga!

Kenapa Bali Disebut Pulau Dewata? Terungkap, Inilah Alasannya

Banjar Nagi di Ubud Masuk Daftar Lingkungan Terkeren di Dunia 2020

7 Villa Mewah di Bali dengan Harga Mahasiswa, Cocok untuk Staycation!

Happy Together Seminyak, Akomodasi Unik dengan Alam Tropis Bali

FALLBACK
The END