Sidebar

Pallatina Glamping Jogja, Camping Super Mewah di Kaki Gunung Merapi

Pallatina Glamping merupakan akomodasi mewah yang mengusung konsep galmour camping (glamping) yang berlokasi di kaki Gunung Merapi.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Meskipun saat ini status Gunung Merapi sedang Siaga (Level III), namun kegagahan dan keindahannya masih bisa dinikmati. Salah satunya dari Pallatina Glamping yang terletak di Jogja. Pallatina Glamping merupakan akomodasi dengan konsep galmour camping (glamping) yang berlokasi di Jalan Kinahrejo Tangkisan, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman.

Selama menginap di Pallatina Glamping, pengunjung dapat menikmati panorama alam indah Gunung Merapi saat pagi hari. Selain itu, tidak jauh dari akomodasi ini juga terdapat banyak destinasi wisata, seperti Telaga Putri Kaliurang, The Lost World Castle, dan Stonehenge van Jogja. Hanya butuh waktu lima menit saja untuk mencapai sejumlah destinasi tersebut.

(travel.kompas.com)

Terdapat tiga tipe tenda yang ditawarkan, yaitu Standard, VIP, dan Luxury. Tipe VIP dan Luxury adalah yang paling mewah dengan fasilitas layaknya hotel bintang lima. Namun di tipe Luxury pengunjung akan mendapatkan kamar mandi pribadi dengan air panas untuk berendam. Semua tipe tenda memberikan fasilitas sarapan, BBQ, dan makam malam untuk para tamu.

Fasilitas Pallatina Glamping Jogja

Setiap unit tenda di Pallatina Glamping Jogja memiliki fasilitas dasar yaitu AC, televisi, area kerja berupa meja dan kursi, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan set alat mandi gratis. Untuk bersantap, disediakan sarapan, mesin pembuat teh/kopi. dan perlengkapan BBQ. Terdapat balkon, halaman belakang yang cukup luas, dan area untuk api unggun serta BBQ.

(airbnb.com)

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta per malam.

Pallatina Glamping Jogja juga menyediakan berbagai kegiatan seru yang menarik, mulai dari berkuda, lava tour, dan tour wisata. Layanan ini tidak gratis, ada sedikit biaya tambahan. Berkuda untuk anak-anak dikenakan tarif Rp 30.000 per kuda, Lava Tour dengan Jeep menyusuri sisa-sia erupsi dahsyat di desa-desa sekitar Gunung Merapi sebesar Rp 350.000 per jepp.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wonderloft Hostel Jogja, Akomodasi Super Hemat dengan Jacuzzi Outdoor

Kenapa Jalan Malioboro Sangat Terkenal? Berikut Sejarahnya

Kotagede di Yogyakarta Dinobatkan Sebagai Kota Terindah di Dunia

LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

Taman Sari di Jogja, Istana Air Para Raja Mataram yang Penuh Rahasia

Suwatu by Milandbay di Jogja, Gallery Resto Hits di Kaki Gunung Merapi

FALLBACK
The END