Sidebar

7 Hotel Murah dengan Jacuzzi Pribadi di Wilayah Jabodetabek

Tidak banyak yang tahu di wilayah Jabodetabek terdapat hotel-hotel murah yang memiliki fasilitas jacuzzi pribadi. Berikut beberapa diantaranya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Setelah pandemi, yang paling nikmat adalah staycation dengan bersantai di hotel manikmati hari libur sambari berendam dalam jacuzzi pribadi. Tak semua hotel memiliki fasilitas jacuzzi pribadi, kalaupun ada biaya sewa per malamnya sangat mahal karena memang jacuzzi termasuk fasilitas mewah. Tidak banyak yang tahu di wilayah Jabodetabek terdapat hotel-hotel murah yang memiliki fasilitas jacuzzi pribadi. Berikut diantaranya.

1. Merlynn Park Hotel

(misteraladin.com)

Lokasinya berada di Jalan K.H. Hasyim Ashari 29-31, Gajah Mada, Jakarta. Letaknya tidak jauh dari kawasan Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, dan Central Park Mall. Hotel ini termasuk akomodasi bintang lima yang mewah dengan fasilitas jacuzzi pribadi, kolam renang indoor dan outdoor, spa, restoran, dan banyak lagi lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 479.099 per malam.

2. Hotel Kurutakeso Kemang

(misteraladin.com)

Terletak di Jalan Bangka Raya Nomor 7A, Kemang, Jakarta. Arsitektur hotel ini mengusung gaya Jepang dengan kamar-kamar lantai tatami. Tamu yang menginap dapat memilih tidur dengan futon. Terdapat fasilitas pemandian air panas khas Jepang (onsen) dan jacuzzi pribadi. Semua lelah dan penat akan hilang seketika setelah berendam di tempat ini.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 442.190 per malam.

3. The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa

(misteraladin.com)

Berada di Jalan Hayam Wuruk Nomor 126, Gajah Mada, Jakarta. Termasuk hotel bintang empat, lokasinya tak jauh dari Museum Sejarah Jakarta dan Masjid Istiqlal. Hotel ini dilengkapi fasilitas karaoke, kolam renang, klub malam, jacuzzi, pijat, sauna, dan spa. Jacuzzi di tempat ini memang bukan pribadi, namun tidak mengurangi kenyamanannya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 147.004 per malam.

4. The Akmani Hotel

(pegipegi.com)

Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim 91, Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Lokasinya pun tak jauh dari Plaza Indonesia, Monumen Nasional, dan Museum Nasional. Fasilitas yang disediakan diantaranya jacuzzi, kolam renang outdoor, spa, pijat, sauna, dan pusat kebugaran. Jacuzzi di tempat ini juga bukan jacuzzi pribadi.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 542.693 per malam.

5. Grandkemang Hotel Jakarta

(agoda.com)

Berlokasi di Jalan Kemang Raya 2 H, Kebayoran baru, Kemang, Jakarta. Hotel ini termasuk akomodasi bintang empat, letaknya tak jauh dari Plaza Indonesia, Museum Nasional, dan Monumen Nasional. Hotel ini memiliki jacuzzi yang diperuntukkan untuk pengunjung yang menginap. Fasilitas lain adalah klub malam, pijat, spa, kolam renang outdoor, tur, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 409.587 per malam.

6. Hariston Hotel & Suites

(agoda.com)

Hotel bintang empat ini ada di Jalan Terusan Bandengan Nomor 1, RT 6/RW 16 Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Lokasinya berada di sekitar Museum Sejarah Jakarta dan Baywalk Pluit Mall. Fasilitas unggulan hotel ini adalah jacuzzi. Sedangkan fasilitas lainnya yang disediakan yaitu kolam renang outdoor, pusat kebugaran, bar, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 249.023 per malam.

7. Hotel Aryaduta

(booking.com)

Hotel ini merupakan akomodasi mewah bintang lima yang terletak di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun Nomor 44-48 RT 7/RW 1, Gambir, Jakarta. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Gambir, Monumen Nasional, dan Masjid Istiqlal. Terdapat jacuzzi sebagai fasilitas ekslusif yang mewah. Ada juga fasilitas lain, seperti kolam renang, pijat, spa, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 630.000 per malam.

Demikian adalah beberapa akomodasi berupa hotel dan resort murah di Jakarta yang memiliki fasilitas jacuzzi pribadi. Biaya sewa yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Menginap saat low season seperti sekarang akan jauh lebih murah.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

FALLBACK
The END