Sidebar

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

Pada tahun 2019 lalu, Montage Palmetto Bluff digunakan sebagai tempat atau venue untuk menggelar resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Montage Palmetto Bluff merupakan salah satu hotel mewah yang berlokasi di 477 Mount Pelia Road, Bluffton, SC 29910 Amerika Serikat. Lokasinya terletak di tepi Sungai May, berjarak kurang dari 34 menit dari Savannah dan Pulau Hilton Head menggunakan kendaraan bermotor. Pada tahun 2019 lalu, Montage Palmetto Bluff digunakan sebagai venue pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi menikah pada tahun 2018 secara diam-diam. Kemudian pada 30 September 2019 akhirnya menggelar resepsi mewah di sebuah resor mewah bintang lima yakni Montage Palmetto Bluff. Hal ini diketahui setelah foto jepretan paparazzi tentang pernikahan antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin beredar di media sosial.

(montagehotels.com)

Resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dihadiri keluarga dan segenap teman-teman selebritas lainnya. Total terdapat 154 tamu yang hadir dalam acara resepsi tersebut. Montage Palmetto Bluff dipilih karena bagi Justin Bieber hotel mewah ini sudah terada seperti rumah kedua. Justin Bieber memang sering menginap di hotel mewah ini untuk sekedar menghabiskan waktu atau menenangkan diri dari depresinya.

Fasilitas Mewah

Lokasi Montage Palmetto Bluff sangat eksklusif. Menuju hotel mewah ini dapat ditempuh dengan speedboat. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 55 inch, kulkas, ruang counter tambahan, dan pemutar DVD. Beberapa kamar memiliki perapian dan teras pribadi. Fasilitas properti yang tersedia diantaranya tiga buah kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

(montagehotels.com)

Layanan tambahan bagi pengunjung meliputi kapal pesiar, menunggang kuda, dan pemesanan kayak. Terdapat beberapa pilihan tempat makan seperti Jessamine Restaurant, Octagon Bar & Lounge, Fore and Aft, Canoe Club, dan Buffalo. Pilihan bersantap pribadi di dalam kamar juga tersedia.

Montage Palmetto Bluff dilengkapi dengan dua kapel, yaitu May River Chapel berkapasitas 108 orang dan Somerset Chapel berkapasitas 185 orang. Terdapat juga dua ballroom yaitu The Oal Ballroom dengan kapasitas 165 orang dan The Wilson Ballroom dengan kapasitas 350 orang yang terbagi menjadi empat area.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

The Great Blue Hole, Titik Terdalam Bumi yang Masih Misterius

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

5 Tempat Wisata Bersejarah yang Dibangun Karena Cinta

Visa Turis ke Amerika Serikat Tidak Lagi untuk Wanita Hamil

7 Tempat Bersejarah di Iran yang Terancam Jika Perang Dunia ke-3 Terjadi

Pulau Run di Maluku Tengah yang Pernah Ditukar dengan Manhattan

FALLBACK
The END