Sidebar

Kumpulan Promo Agustus 2018 Ini Bikin Liburan Anda Kian Membahagiakan

Tak ingin lewatkan beragam diskon di bulan ini? Berikut adalah kumpulan promo Agustus yang dijamin bikin liburan Anda kian membahagiakan!

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Promo Agustus jadi yang paling ditunggu-tunggu di bulan ini. Terang saja, sebab bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, tempat-tempat wisata seringkali memberikan diskon yang super menarik.

Baca Juga: Asyik, Lahir Bulan Agustus Bisa Liburan Gratis di Pantai Cahaya Kendal

Tak ingin lewatkan beragam diskon bulan Agustus? Berikut adalah kumpulan promo wisata bulan ini yang dijamin bikin liburan Anda kian membahagiakan.

Promo Jatim Park

promo Jatim Park {Foto/Travels Promo)

Dapatkan tiket promo Jatim Park bagi Anda yang bernama Agus. Diskon hingga 45% dengan menunjukkan KTP pada saat pembelian tiket di loket. Berlaku untuk kunjungan pada periode akhir pekan dan tanggal merah atau libur nasional selama bulan Agustus 2018.

Promo ini bisa digunakan untuk memasuki Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, Batu Night Spectacular (hanya tiket masuk), Predator Fun Park, Dino Park, The Legend Star, Museum Musik Dunia, dan Funech Plaza.

Promo Jungleland

Promo nama Agus (Foto/Junglelnd)

Wisata yang berlokasi di daerah Sentul, Bogor ini menawarkan promo wisata selama bulan Agustus 2018. Khusus di bulan kemerdekaan ini, Anda akan mendapatkan dison 45% dari harga tiket pada akhir pekan.

Pemesanan langsung dilakukan secara online melalui laman resmi rservasi Jungleland. Periode pemesanan dapat Anda lakukan hingga tanggal 19 agustus 2018, sementara periode kunjungan hingga akhir bulan, yakni tanggal 31 Agustus 2018.

Baca Juga: Promo AirAsia 2018, Terbang ke Banyak Negara Mulai Rp10 Ribu

Promo Annual Pass Dufan Gratis Seaworld atau Atlantis

promo merdeka Atlantis Ancol (Foto/Ancol)

Anda yang memiliki tiket Annual Pass Dufan seharga Rp600.000 akan mendapatkan bonus tiket untuk masuk ke tempat wisata Seaworld atau Atlantis.

Anda cukup membuat kartu Annual Pass Dufan dan Member Atlantis yang akan dilayani pada hari pembelian. Namun khusus tiket harian Seaworld hanya berlaku selama 1 (satu) kali kunjungan. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2018.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Cara Mengakali Keliling Indonesia yang Mahal dengan Budget Minimalis

Promo Makanan Terbaru Spesial Kemerdekaan Bulan Agustus 2019

4 Alasan Mengapa Anda Harus Pesan Hotel Pakai Traveloka Sale of The Day

Deretan Film Pilihan untuk Teman Ngabuburit

Promo Ramadhan, Ancol Tawarkan Berbagai Harga Spesial Sebulan Penuh

7 Cara Promosi Produk Tour & Travel untuk Mendongkrak Omzet Bisnis

FALLBACK
The END