Sidebar

Menjajal Kolam Renang Transparan Menggantung Pertama di Indonesia

Siapa tak ingin menjajal sensasi berenang dari ketinggian di kolam renang transparan yang menggantung di langit-langit? Kini Anda bisa mewujudkannya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Siapa tak ingin menjajal sensasi berenang di ketinggian di kolam renang transparan yang menggantung di langit-langit? Impian itu kini bukan isapan jempol semata.

Baca Juga: Daftar Hotel dengan Kolam Renang Instagramable Sedunia, Bali Termasuk di Dalamnya

Bagi Anda yang hendak merasakan sensasi berenang yang beda dari biasanya, Anda dapat berlibur ke salah satu hotel di bilangan Grogol, Jakarta Barat. Bernama Posto Domire Hotel, hotel ini menyuguhkan fasilitas kolam renang transparan menggantung pertama yang ada di Indonesia.

Kolam renang transparan pecahkan Muri

kolam renang unik yang ada di hotel posto domire (Dok/Posto Domire Hotel)

Dapat menahan beban hingga 40 ton, kolam renang unik ini juga berhasil memecahkan rekor Muri. Diresmikan sejak Jumat (26/10/2018) lalu, kolam renang transparan menggantung yang ada di hotel ini memiliki panjang 10,4 meter dengan lebar tiga meter.

Kolam renang transparan ini berada di lantai tiga hotel dan menggantung sekitar lima meter dari permukaan tanah. Terbuat dari akrilik setebal 24 sentimeter dan memiliki kedalaman 1,2 meter.

Letak kolam renang ini menjorok ke bagian luar, yakni dari lobi sampai balkon hotel. Jadi ketika berenang, dapat melihat keadaan lobi hotel. Begitu pula orang yang berada di lobi hotel dapat melihat orang yang sedang berenang.

Namun meski telah sempurna dibangun, kolam renang transparan menggantung yang ada di Posto Domire Hotel belum seutuhnya dibuka untuk umum.

kolam renang unik yang ada di hotel posto domire (Dok/Posto Domire Hotel)

Kolam renang unik ini masih dalam tahap pembersihan, sebelum Posto Domire Hotel benar-benar dibuka. Anda mesti sabar menunggu dan mengecek informasi terkini perihal kapan kolam renang ini bisa dibuka untuk umum.

Satu yang pasti, bahwa bagi Anda yang hendak menjajal sensasi berenang di kolam renang ini, tentu saja mesti tak takut ketinggian, sebab dari bagian samping kolam renang sudah terlihat keadaan lobi hotel.

Baca Juga: Fenomena Ubur-ubur Migrasi ke Pesisir Pantai Ancol Jakarta Gegerkan Warganet

Sembari menunggu fasilitas teranyar ini benar-benar dibuka, Anda yang hendak bermalam di sini juga bisa mulai menyiapkan dana sebesar Rp 435 ribu per malam, pada promo masa pembukaan awal hingga November.

Namun bila lewat dari masa promo tersebut, Anda akan dikenakan biaya Rp 550 ribu per malamnya. Lokasi tepat Posto Domire Hotel ini di Jalan Dr. Susilo nomor 3 di sebelah gedung Kantor Pos Grogol, Jakarta Barat.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Hotel Indonesia Kempinski, Penginapan Bintang Lima Pertama Indonesia

Tak Sepadan, Jumlah Pemandu Wisata Monas dan Pengunjung yang Ada

Sandiaga Uno Akan Bangun Dinner in The Sky Jakarta, Begini Konsepnya

Rekomendasi Destinasi Island Hopping Kepulauan Seribu Jakarta

7 Wisata Romantis di Jakarta Untuk Pererat Hubungan dengan Pasangan

8 Tempat Asyik di Jakarta Untuk Hangout di Akhir Pekan

FALLBACK
The END