Sidebar

Kepulauan Fiji, Destinasi Bulan Madu Terbaik di Samudera Pasifik

Kepulauan Fiji dikenal sebagai salah satu tujuan bulan madu terbaik di dunia. Sejumlah pulau-pulau kecil dilengkapi dengan resor eksklusif kelas atas,

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Republik Kepulauan Fiji atau Fiji merupakan negara kepulauan di bagian selatan Samudera Pasifik. Terdiri atas 322 gugusan pulau besar dan 522 pulau kecil. Hanya 106 pulau yang berpenghuni. Dua pulau utama di Fiji adalah Viti Levu dan Vanua Levu yang penghuninya meliputi 82% dari keseluruhan penduduk negara ini. Fiji berada di bawah koloni Inggris.

Fiji semakin populer setelah menjadi lokasi syuting film Cast Away yang dibintangi oleh salah seorang aktor Hollywood, Tom Hanks. Negara ini juga menjadi salah satu yang paling cepat terbebas dari pandemi virus corona. Alam di Fiji sangat lesatari arena sampah dan limbah ditangani secara baik. Istimewanya lagi, Fiji bebas visa untuk wisatawan dari Indonesia.

(viva.co.nz)

Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia

Kepulauan Fiji sejak lama dikenal sebagai salah satu tujuan bulan madu terbaik di dunia. Sejumlah pulau-pulau kecil dilengkapi dengan resor-resor eksklusif kelas atas, seperti Royal Davui, Turtle Island, Vomo Island Resort, Wakaya Club, dan banyak lagi lainnya. Wisatawan akan merasa seolah berada di pulau pribadi karena kapasitas penghuninya hanya 20-30 tamu.

Sebagai negara tropis berupa kepulauan, kegiatan snorkeling atau diving sudah pasti dapat dilakukan di Fiji. Keindahan baharinya begitu memukau dengan ribuan spesies ikan dan terumbu karang warna-warni. Kawasan pantai di Fiji juga tak kalah indah, ada lusinan pantai pasir putih dengan air biru turkis. Yasawa menjadi pantai paling populer di negara Fiji.

(iconiclife.com)

Berkunjung ke Fiji, jangan sampai lupa mencicipi Kokodo, kuliner khas Fiji dari ikan yang dibakar dan dilumuri saus kelapa, jeruk, bawang putih, dan tomat. Bosan dengan pantai, wisatawan juga dapat melakukan petualangan seperti bermain kayak di Sungai Navua, berperahu menyusuri Sungai Sigatoka, mendaki ke air terjun Taveuni, atau menjelajah hutan Kadavu.

Fiji memiliki tiga lapangan golf besar di Pulau Viti Levu. yang terpopuler adalah Naadola Bay Championship Golf Coursedan dan Denarau Golf Club. Mengayunkan tongkat golf di tengah daratan tropis dan lautan biru akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup. Jika Maladewa terlalu mainstream dan Bora-Bora terlalu mahal, Fiji bisa menjadi pilihan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Kenapa Hindu di Bali Berbeda dengan Hindu di India? Ini Penyebabnya

Kehidupan Unik Kerajaan Inggris dan Fakta Gila yang Jarang Diketahui

Mendaki Gunung Himalaya Saat Pandemi, Siapkan Uang Rp 72 Juta!

7 Tips Hadapai Resesi, Terus Liburan Tapi Keuangan Tetap Aman

Perancis Menghina Islam, Apakah Negara ini Ramah pada Turis Muslim?

Benarkah Maulid Nabi Terjadi pada 12 Rabiul Awal? Terungkap Faktanya

FALLBACK
The END