Kafe Hits di Salatiga yang Ramai Diminati Pengunjung dari Luar Kota

Kafe Langit Senja terlihat dari luar. Credit : dok. bumikayom.com

Terletak di bawah kaki Gunung Merbabu, membuat Kota Salatiga berhawa sejuk dan menyegarkan. Terlepas dari image kota Salatiga sebagai kota pensiunan, kini menjamur berbagai tempat yang tak kalah hits dan anak muda banget. Salah satunya yakni Langit Senja Coffee.

Baca juga Mungkin Kafe Starbucks Italia Ini Jadi yang Paling Indah di Dunia

Terpencil Tapi tak Pernah Sepi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Billy (@billyharianto) on

Langit Senja Coffee berada di Kutowinangun Kidul, Tingkir, Salatiga. Meskipun terletak di tengah pedesaan di Salatiga, kafe Langit Senja tak pernah terlihat sepi pengunjung. Bukan dari Salatiga, kebanyakan pengunjung yang datang malah dari luar kota seperti Semarang dan sekitarnya. Dinda, salah satu pengunjung Langit Senja mengaku mengunjungi kafe ini atas saran dari salah satu kawannya.

Abis denger omongan dari temen kalau Langit Senja bagus, langsung cek di Instagram dan ternyata emang bagus tempatnya.”, ujar Dinda

Serupa dengan pendapat Dinda, Rara juga mengaku tahu kafe ini dari sosial media Instagram.

Penasaran sih sebenernya. Awalnya karena liat di Instagram kan. Tertarik karena tempatnya kayaknya lucu dan enak buat foto juga. Jujur lebih suka tema outdoornya.” 

Baca juga Dago Bakery Punclut, Kafe Bak Istana Kerajaan Eropa Kuno di Tengah Kawasan Wisata Bandung

Konsep Modern, Woody & Nature

Langit Senja

Kafe langit senja tampak dari luar. Credit : bumikayom.com

Kafe yang satu ini mengusung konsep industri dan dipadukan dengan alam Salatiga yang masih asri. Gaya arsitektur modern langsung nampak dari pintu masuk. Desainnya dibuat simetris dengan kaca-kaca besar sebagai penngganti tembok-tembok beton. Dari luar, pengunjung dapat melihat aktifitas barista yang tengah meracik kopi. Selain open bar yang tersedia, terdapat pula area outdoor dengan konsep santai dan cocok sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman.

Langit Senja

Salah satu sudut di luar kafe Langit Senja. Credit : bumikayom.com

Jika anda ingin mengetahui tentang kopi lebih lanjut, anda bisa mengobrol dengan barista di bagian bar. Kafe ini juga memiliki berbagai sudut yang sangat instagenik. Di bagian belakang, anda dapat melihat kelap kelip kota Salatiga di malam hari. Waktu terbaik untuk mengunjungi kafe ini memang sewaktu senja menyapa. Anda dapat merasakan indahnya langit senja dengan hawa dingin dan semilir angin yang segar. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan dua warna langit pada swafoto Anda, yakni senja dan malam hari.

Menu Beragam

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by follows you (@indarokoy) on

Kalau ngopi, rasanya kurang asik kalau sendirian. Begitu juga dengan kopi. Minum kopi rasanya tak lengkap jika tanpa kudapan yang menemaninya. Selain menawarkan kopi yang di brew bersama alam, kafe ini juga menyajikan kuliner serta kudapan yang khas nusantara dan juga Western. Tak ketinggalan, jangan khawatir jika anda datang dalam perut kosog. Disini juga tersedia beragam makanan yang siap menghalau keroncong di perut anda.

Dapatkan ulasan menarik tentang Kafe dan tulisan Lain dari Paundria

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran