Sidebar

Jazz Gunung Bromo 2019, Konser Musik di Alam Tengger

Jazz Gunung Bromo merupakan pertunjukan konser musik jazz tahunan bertaraf internasional di ketinggian 2000 mdpl. Tahun ini akan digelar pada

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Jazz Gunung Bromo merupakan pertunjukan konser musik jazz tahunan bertaraf internasional di ketinggian 2000 mdpl. Tahun ini, Jazz Gunung Bromo 2019 akan digelar pada 26-27 Juli 2019 esok hari. Pengunjung yang datang akan disuguhkan kemerduan alunan musik jazz berlatarkan sejuknya pegunungan dan berdinding cemara yang eksotis.

Gelaran event telah dipersiapkan selama enam bulan terkahir, sengaja dihadirkan untuk semakin mengangkat pariwisata Gunung Bromo. Jazz Gunung Bromo 2019 akan menampilkan berbagai musisi kenamaan ibukota seperti Idang Rusjidi feat Mus Mujianto, Tompi, Candra Darusman Project, Sierra Soetedjo, Gugun Blues Shelter, dan Yuri Mahatma Quartet.

Turut hadir Ring of Fire Project Ferianto bersama Didi Kempot, Debu, Voyage (Perancis), Titan (Belanda), Pablo Calzado, Antonio Marcos, serta Nita Aartsen Kwartet feat Rene Calvin.

(Instagram/@ususjabangbayi)

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemeterian Pariwisata, Adella Raung mengajak masyarakat untuk hadir menyemarakkan event ini. Ia juga menyampaikan agar wisatawan untuk tidak perlu merasa khawatir terkait amenitas. Hal ini dikarenakan banyak penginapan yang mudah dijangkau di Bromo dan aksesnya mudah.

Dengan terselenggaranya event ini, tidak hanya keunikan alam yang diusung sebagai motor pariwisata, namun juga alunan musik Jazz juga akan semakin mengangkat pariwisata Gunung Bromo. Secara konsep Jazz Gunung Bromo 2019 sudah tidak diragukan lagi, selain itu konser ini menjadi pelopor pagelaran musik di alam terbuka di Indonesia.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

3 Tempat Wisata di Indonesia yang Dipastikan Tutup Saat Hari Raya Nyepi

Erupsi Gunung Bromo, Begini Himbauan PVMBG Kepada Wisatawan

Gunung Bromo Erupsi Lagi, Begini Nasib Wisatawan

Mengunjungi Gunung Bromo saat Erupsi, Ini Potret Keindahannya

Gunung Bromo Erupsi, Wisatawan Masih Bisa Berkunjung

Kado Destinasi Wisata Libur Natal yang Cocok untuk Traveler

FALLBACK
The END