Mengintip Hotel-Hotel di Kampar Riau yang Ramah di Kantong

Kolam renang Kampung Wisata Tiga Dara Hotel & Resort. Sumber foto

Kampar, sebuah kabupaten di Riau ini mungkin jarang terdengar di telinga banyak orang. Namanya, tentu kalah tenar jika dibandingkan dengan ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru.

Meski tak sepopuler Pekanbaru, Kabupaten Kampar pun tetap diminati orang. Khususnya, destinasi wisata yang ada di sana.

Sayangnya, di kabupaten Kampar ini belum banyak dijumpai hotel-hotel nyaman untuk menunjang kegiatan liburan wisatawan. Jika dihitung-hitung lagi, hanya ada beberapa hotel di Kampar yang layak dipilih saat liburan ke sana.

Berikut beberapa di antaranya;

Baca juga: Rekomendasi destinasi wisata keren yang ada di Kampar

Hotel Altha, hotel di Kampar berbintang dua yang nyaman untuk dijadikan pilihan

hotel di kampar

Hotel di Kampar tampak dari luar. Sumber foto

Menurut kami, Hotel Altha di Kampar, Riau ini salah satu hotel yang cukup bisa dijadikan pilihan. Terletak di Jl.Prof.M.Yamin SH Bangkinang, hotel ini memberikan kenyamanan dari sedikitnya pilihan hotel yang ada di Kampar.

Fasilitas yang diberikan pun sama saja seperti hotel-hotel bintang 2 lainnya. Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV, AC, almari, dan kamar yang cukup lega. Kalau hanya memanfaatkan kamar hotel di kKmpar ini untuk tidur semalam dua malam, rasanya tak jadi masalah.

Hotel di Kampar juga sediakan karaoke untuk hiburan, taman, dan restoran. Tarif bermalam di hotel ini sekitar 300-450 ribu rupiah per malam. Untuk pemesanan lebih lanjut bisa hubungi ke nomor +62762-21063.

Baca juga Rekomendasi kuliner di Kampar Riau yang harus dicoba, paling tidak satu menu saja

Kampung Wisata Tiga Dara Hotel & Resort, hotel yang tepat untuk liburan karena punya fasilitas wisata yang lengkap

hotel di kampar

Kolam renang Kampung Wisata Tiga Dara Hotel & Resort. Sumber foto

Terletak di Jl. Pusdiklat, Kubang Jaya, Siak Hulu, Kampung Wisata Tiga Dara Hotel & Resort menjadi salah satu hotel terbaik di Kampar dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern.

Hotel di Kampar ini memberikan fasilitas TV, AC, dan kulkas mini di dalam kamar. Dengan harga sekitar 200 ribu hingga 600 ribuan per malam, Hotel Tiga Dara bisa dijadikan pilihan. Karena selain fasilitas modern dan nyaman, hotel di Kampar ini memiliki fasilitas ekowisata, agrowisata, dan agrobisnis.

Untuk mendukung fasilitas ekowisata, Kampung Wisata Tiga Dara Hotel & Resort memiliki kolam renang yang berada di tengah-tengah kawasan alami. Kemudian, ada juga arena out-bound dan kebun buah-buah di sekitar kiri kanan kolam untuk menciptakan suasana alam makin tenang.

Sedangkan untuk fasilitas agrowisata, hotel di Kampar ini memiliki area pertanian yang dipenuhi dengan sayuran, buah-buah segar seperti kebun buah naga, dan ada juga pemeliharaan kuda. Saat pagi atau pun sore tiba, pengunjung hotel bisa jalan-jalan di sekitar area kebun pertanian.

Dapatkan ulasan menarik tentang Riau dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , , ,

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar







Loading Next Article ....