Rekomendasi Hostel Murah di Bali dengan Tarif Di Bawah Rp50 ribu

Bali Packpacker Hostel di Ubud, Bali (Foto/Booking)

Berencana menginap di Bali dengan nyaman, namun kantong tetap aman terkendali? Pilihannya adalah kumpulan hostel murah di Bali berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Villa Romantis di Bali dengan Private Pool Harga di Bawah Rp 1 Juta

1. White Villa Hostel

hostel murah di bali

Hostel dengan suasana nyaman yang berlokasi di Ubud, Bali (Foto/Booking.com)

Anda cukup mengeluarkan nominal sebesar Rp39 ribu saja untuk menikmati rasanya disambut matahari terbit dan kesejukan suasana pedesaan ketika bangun tidur.

Nominal tersebut sudah termasuk dengan fasilitas sarapan. Selain itu, White Villa Hostel dilengkapi pula dengan fasilitas seperti Wi-fi gratis, parkir gratis, AC, taman, bar, dan restoran.

Uniknya, Hostel Murah di Bali ini juga menyediakan rental sepeda. Kesempatan ini bisa Anda pakai untuk menikmati keindahan alam Ubud sembari bersepeda dengan tenang dan nyaman.

2. Taman Dewangga House

hostel murah di bali

salah satu spot artsy di sini (Instagram/hostel_tamandewangga)

Bagi Anda pecinta kesenian dan segala hal berbau etnik dan artsy, barangkali Taman Dewangga House adalah Hostel Murah di Bali yang Anda cari.

Dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp40 ribu, Anda sudah dapat bermalam di tipe kamar asrama yang nyaman. Bila Anda menginginkan sarapan, Anda cukup merogoh Rp20 ribu sebagai tambahan.

Taman Dewangga House ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan Ubud Art Market, sebuah pasar estetik yang menawarkan ragam karya seni yang memikat.

3. Bali Backpacker Hostel

hostel murah di bali

Bali Packpacker Hostel di Ubud, Bali (Foto/Booking)

Penginapan ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin melakukan pendakian landai di Campuhan Ridge Walk. Hostel murah nan estetik ini menawarkan kamar asrama mulai dari Rp35 ribu per malamnya.

Kamar-kamar asrama ini memiliki fasilitas AC, tempat tidur single, dan ruang pribadi yang cukup luas untuk privasi. Untuk sarapan, Anda cukup menambah Rp15 ribu.

Selain itu, rupanya tak hanya Taman Dewangga House, namun Hostel Murah di Bali ini juga berdekatan dengan Ubud Art Market, jaraknya sekitar 2,4 km.

4. Umah Kutuh Bungalow

hostel murah di bali

(Foto/Booking)

Umah Kutuh Bungalow berlokasi di Jalan Tirta Tawar, Ubud, Bali. Hostel Murah di Bali ini menawarkan kamar asrama campura dengan harga per malamnya Rp44 ribu.

Penginapan ini terletak di tengah taman tropis yang indah. Tersedia fasilitas teras pribadi, kamar mandi dalam, layanan antar-jemput gratis ke Ubud, serta Wi-fi gratis.

5. Halaman Depan Hostel

hostel murah di bali

(Foto/Booking)

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Honeymoon di Bali, Romantis dan Bikin Kantong Irit

Hostel dengan suasana asri dan khas Bali ini terletak di Jalan Raya Gua Gajah, Ubud. Anda dapat bermalam di sini dengan harga kisaran Rp35 ribu untuk kamar asrama dan Rp45 ribu untuk kamar asrama khusus.

Untuk sarapan, Anda cukup menambah biaya Rp20 ribu. Selain itu, Anda dapat menikmati suasana tenang dengan berduduk santai di teras atau serambi yang terdapat di depan kamar.

Dapatkan ulasan menarik tentang hostel dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , , , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar