Sidebar

Ubud Hotel & Cottages Malang, Akomodasi Murah Ala Alam Tropis Bali

Meskipunada di Malang, Ubud Hotel & Cottages memiliki suasana alam yang mirip Bali Hotel ini direkomendasikan untuk warga Jawa Timur yang merindukan Bali.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Ubud Hotel & Cottages Malang merupakan hotel bintang tiga yang berada di Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat Nomor 6, Kota Malang, Jawa Timur. Meskipun lokasinya ada di Malang, begitu masuk ke area hotel suasana alam Bali yang khas langsung terasa. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk anda warga Jawa Timur yang merindukan Bali namun belum ada waktu untuk berkunjung karena adanya pandemi Covid-19.

Letaknya terbilang strategis karena berada tidak jauh dari sejumlah objek wisata Malang, diantaranya adalah Alun-Alun Kota Malang (3.77 km), dan Candi Badut (750 m). Akses menuju sejumlah wisata alam populer pun mudah. Dari Ubud Hotel & Cottages Malang menuju Gunung Bromo, Kelud, atau Semeru hanya berjarak 32 km yang dapat ditempuh sekitar satu jam dengan kendaraan bermotor melalui jalur darat.

(diarysivika.com)

Seperti namanya, terdapat dua tipe akomodasi yang disewakan, yaitu tipe kamar hotel dan cottage. Cottage menjadi pilihan favorit karena memiliki suasana yang sangat mirip dengan Bali lengkap dengan kain motif hitam-putih dan kolam renang pribadi. Luas cottage paling besar adalah 58 meter persegi yang dilengkapi balkon/teras. Jangan buru-buru tidur, nikmati suasana sejuk asri di perbukitan Malang yang mirip Ubud di Bali ini.

Fasilitas Ubud Hotel & Cottages Malang

Meskipun mengedepankan konsep dan arsitektur Bali yang mewah, namun mengingat hotel ini adalah bintang tiga, biaya sewanya cenderung lebih terjangkau dan murah. Setiap kamar di hotel dilengkapi dengan fasilitas standar seperti AC, meja, TV, dan kamar mandi pribadi berserta set alat mandi gratis. Kamar bebas asap rokok, namun tenang, bagi perokok aktif disediakan area khusus untuk merokok.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 233.768 per malam.

Fasilitas properti lainnya adalah akses internet gratis – WiFi, kolam renang, pijat, spa, sauna, tur, taman, bar, restoran halal, kedai kopi, bar tepi kolam, fasilitas BBQ, kolam renang anak, dan banyak lagi. Pengunjung dari luar kota dapat menggunakan layanan shuttle atau shuttle bandara dengan biaya tambahan sekitar Rp 200.000. Jarak akomodasi dari pusat kota hanya 5 km. Meskipun suasana hotel sangat damai dan tenang.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

Amanwana Resort, Glamping Super Mewah di Pulau Terpencil Sumbawa

FALLBACK
The END