Menengok Deretan Hotel Tempat Pernikahan di Bali Favorit Selebriti

tempat pernikahan di Bali (Instagram/varawedding)

Menjadi dambaan banyak insan yang hendak melangsungkan janji suci atau nikah di Bali. Ada banyak sekali tempat pernikahan di Bali yang bisa Kamu jadikan rujukan. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1. Conrad Bali, tempat pernikahan di Bali pasangan selebriti Hongkong

tempat pernikahan di Bali

conrad bali (Instagram/conradbali)

Hotel ini menjadi tempat pernikahan di Bali bagi selebriti asal Hongkong, Sharon Chan bersama pasangannya. Terletak tepat di tepi pantai, Conrad Bali merupakan sebuah hotel berbintang lima yang menawarkan berbagai kemewahan khas tropis bagi para tamunya.

Bangunan dan interior khas negeri tropis membuat kamu yang hendak nikah di Bali dan memilih Conrad Bali sebagai wedding venue.

Satu yang menarik ialah Kamu bisa memilih nikah di Bali berlatar lautan lepas sebagai latar belakangnya. Conrad Bali menyediakan Infinity Chapel yang ikonik dan laik untuk kamu lirik.

Selain nuansa laut, ada juga nuansa taman yang bisa Kamu jadikan lokasi pernikahan di sini. Beberapa fasilitas ekstra juga tersedia di penginapan mewah ini, di antaranya private club lounge dan secluded adults-only pool yang hanya dapat di akses melalui pintu masuk privat.

Kamu bisa segera menuju ke Jalan Pratama 168, Nusa Dua, Bali. Di sini Check in mulai pukul 15.00 dan jadwal check out pada pukul 12.00 waktu setempat.

2. Mulia Resort Nusa Dua, lokasi nikah di Bali selebriti Bella Shofie

tempat pernikahan di Bali

mulia resort nusa dua (Instagram/villamurah.dibali)

Baca Juga: Intip Tempat Menginap Hamish dan Raisa saat Liburan di Bali

Tempat pernikahan di Bali selanjutnya yang bisa Kamu jadikan rujukan adalah Mulia Resort Nusa Dua. Penginapan ini terletak di sisi selatan Bali, tepatnya di kawasan Nusa Dua. Tercatat, Bella Shofie pernah melangsungkan ikrar pernikahan bersama pasangannya di sini.

Mulia Resort Nusa Dua ini merupakan sebuah hotel berbintang lima yang juga menawarkan sensai penginapan bernuansa tropis, mewah nan elegan.

Fasilitas menarik disediakan di sini, di antaranya ialah kolam renang yang berjumlah 4, 9 restoran dan bar, spa, serta aneka pilihan aktivitas outdoor yang bisa dipilih oleh para tamu.

Mulia Resort Nusa Dua memiliki jumlah kamar sebanyak 526 dengan 5 tipe kamar yang menyertainya, yakni The Duke Suite, Premier Suite, Royal Suite, Mulia Signature, danMulia Grandeur.

Dibanderol dengan harga mulai Rp3 juta per malam, Mulia Resort Nusa Dua terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua, Bali.

3. Alila Villas Soori, tempat pernikahan di Bali pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

tempat pernikahan di Bali

alila villas soori (Instagram/as.u.wish.club)

Tempat pernikahan di Bali selanjutnya yang menjadi favorit selebriti ialah Alila Villas Soori. Berlokasi di Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tanah Lot, Alila Villas Soori rupanya pernah menjadi saksi janji suci selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bernuansa romantis dengan latar hamparan tepi pantai, wedding venue di hotel ini juga menyajikan lanskap Gunung Batukara yang megah nan memesona.

Tak hanya fasilitas standar hotel, Alila Villas Soori juga menawarkan berbagai aktivitas outdoor, seperti diving, snorkeling dan hiking.

Alila Villa Soori memiliki 15 unit villa tipe Beach Pool, 15 unit villa tipe Ocean Pool, 8 unit villa tipe Terrace Pool, 8 villa tipe 3 kamar tidur, 1 unit villa tipe 5 kamar tidur, dan 1 unit vila tipe 10 kamar tidur.

4. Villa Bayuh Sabbha, saksi janji suci Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

tempat pernikahan di Bali

tempat pernikahan di Bali (Instagram/varawedding)

Baca Juga: Kumpulan Hotel Murah yang Instagramable untuk Liburan ke Bali

Tempat pernikahan di Bali yang satu ini pernah menjadi saksi bisu pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Berdiri kokoh di tepi tebing, Villa Bayuh Sabbha berlokasi tepat di Jalan Tanjung SImah, Uluwatu, Bali.

Kamu yang berniat melangsungkan pernikahan di sini, akan dimanjakan dengan pemandangan ke arah lautan lepas dalam nuansa yang lebih dramatis, karena pemandangan tebing batu yang membingkai batas antara lautan dan daratan akan sekaligus terlihat.

Tak seperti penginapan tempat pernikahan di Bali sebelumnya, Villa Bayuh Sabbha ini hanya menyediakan lima kamar, terdiri atas 3 villa dengan 3 kamar tidur dan 2 villa dengan 2 kamar tidur, dengan masing-masing villa dilengkapi kolam renang pribadi.

Dapatkan ulasan menarik tentang hotel bali dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , , , , , , , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar