Sidebar

Bambu Indah Resort Bali, Akomodasi Alam di Kawasan Pedesaan Ubud

Bambu Indah Resort Bali, Akomodasi Alam di Kawasan Pedesaan Ubud

Berbeda dari resort lainnya di Bali, Bambu Indah Resort dikelilingi pegunungan, sawah, dan perbukitan yang memiliki panorama alam indah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bambu Indah Resort berlokasi di pinggiran Kota Ubud, tepatnya di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali 80571. Berbeda dari resort lainnya di Bali, Bambu Indah Resort dikelilingi pegunungan, sawah, dan perbukitan yang memiliki panorama alam indah. Berjarak 15 menit dari pusat Kota Ubud, dan 90 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar yang disewakan untuk pengunjung berupa bungalow yang memiliki desain artistik, memadukan interior bambu dan berbagai furnitur kayu jati khas Jawa. Setiap bungalow dibuat terbuka sehingga memungkinkan para pengunjung menikmati pemandangan taman, kolam renang, sawah, atau pegunungan dari teras terbukanya.

Fasilitas

Bambu Indah Resort adalah akomodasi bintang empat yang dilengkapi oleh fasilitas populer seperti kolam renang, kolam renang outdoor, spa dan pusat kesehatan, akses internet gratis, dan bar. Setiap bungalow disediakan AC dan kipas angin. Kamar mandi dalam memiliki peralatan mandi gratis dan rainshower. Terdapat bathtub outdoor yang menghadap langsung panorama pegunungan Ubud yang indah.

Tak cukup itu, Bambu Indah Resort juga menawarkan kelas yoga bagi pengunjung. Layanan rental mobil dan antar-jemput bandara juga tersedia di meja layanan wisata. Berbagai menu rumahan organik khas Bali dan tradisional Indonesia disajikan setiap hari di Dapoer Restaurant, Bambu Indah. Layanan kamar juga tersedia.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1.484.254.

Dikelilingi Destinasi Wisata

Lokasi Bambu Indah Resort sangat strategis, dikelilingi oleh berbagai destinasi populer di Bali. Seperti diantaranya 1.9 km dari Museum Blanco Renaissence, 2.5 km dari Monkey Forest Ubud, 2.7 km dari Pasar Ubud, 2.7 km dari Ubud Palace, 9.8 km dari Sawah Terasering Tegallalang, dan 16.4 km dari Museum Bali.

SHARE :


Rekomendasi

The Great Blue Hole, Titik Terdalam Bumi yang Masih Misterius

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

FALLBACK
The END