Kumpulan Hotel Murah yang Instagramable untuk Liburan ke Bali

Cara Cara Inn, salah satu penginapan yang bisa Anda pilih untuk mempercantik feeds media sosial Anda. (Foody)

Bali memang surganya Indonesia yang tersohor dengan keindahan alam dan kelestarian budayanya. Citra pulau Dewata yang kental sebagai destinasi tujuan wisata turis mancanegara ini pun tak bisa lepas dari menjamurnya penginapan.

Seiring berkembang pesatnya pariwisata Bali, penginapan di sana pun berlomba-lomba memasang interior menarik agar pelancong mau menginap. Dari harga seratus ribuan per malam hingga puluhan juta.

Kabar baiknya, tak semua penginapan cantik di Bali dibanderol dengan harga mahal. Berikut Phinemo sajikan daftar hotel murah yang tentunya Instagramable di Bali untuk liburan nanti!

Baca Juga: Hotel Terbaik Dunia 2018 yang Ada di Bali Ini Bikin Ingin Nabung Buat ke Sana

Cara Cara Inn: Hotel Warna Warni Bikin Ceria

hotel murah bali instagramable

Banyak pilihan pelampung lucu yang bisa dipilih untuk bersantai dan berfoto. (Cara Cara Inn)

 

hotel murah bali instagramable

Kamar yang disedikan di Cara Cara Inn pun tak luput dari warna-warna lucu. (Tripadvisor)

 

Hotel Murah Bali Instagramable

Jangan lupa ambil foto VW Kombi yang sudah disulap jadi bar di Cara Cara Inn. (Tribun Bali)

Jika Anda ke Kuta, Cara Cara Inn bisa jadi pilihan Anda. Penginapan ini menyedian berbagai pilihan jenis kamar, mulai dari bunk bed untuk 8 orang hingga kamar privat. Yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah penggunaan warna-warna cerah di berbagai sisi.

Pelampung berbagai warna dan bentuk siap untuk kamu pakai sembari berjemur di bawah matahari Bali yang hangat. Jangan lupa untuk menghampiri Cara Cara Bar yang dibuat dari mobil VW Kombi yang sudah dimodifikasi berwarna biru cerah. Bahkan mesin cuci yang ada di bagian laundry Cara Cara Inn juga instagrammable untuk difoto, loh!

Mulai dari Rp 150 ribu-an, Anda sudah bisa merasakan sensasi musim panas ala Retro di Pulau Dewata.

Monostel Legian: Indahnya Interior dari Kayu

Hotel Murah Bali Instagramable

Interior Monostel didominasi oleh penggunaan kayu. (Booking)

 

hotel murah bali instagram

Walaupun hanya sebuah kapsul, namun tempat tidur di Monostel nyaman karena unsur kayu dan lampu yang temaram. (Traveloka)

 

Saat Anda datang ke penginapan ini, Anda akan disuguhkan dengan nuansa nyaman dari cokelatnya kayu yang mendominasi interior hostel. Terletak di Legian, Bali, hostel ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang solo traveling dengan budget yang minim.

Anda sudah bisa mendapatkan satu bunk bed dengan mengeluarkan Rp 95 ribu. Jangan lupa untuk sekedar bersantai maupun foto-foto di Monokrom Coffee & Bar yang terletak satu gedung dengan hostel. Tempat makan ini dihiasi oleh interior bernuansa kayu yang membuat Anda nyaman dan betah untuk berlama-lama sebelum menjelajahi Legian.

Kosta Hostel: Bersantai di Hostel Putih

Hotel murah bali instagramable

Tak hanya cocok untuk difoto, Kosta Hostel juga nyaman untuk menghabiskan liburan (Booking)

 

Hotel Murah Bali Instagramable

Salah satu menu yang ditawarkan the Good Mantra Cafe yang tidak hanya lezat di mulut, tetapi juga di mata. (Kosta Hotel)

Tidak ada yang menyangkal jika hostel yang berada di Seminyak, Kuta, ini adalah surga terpencil yang menyenangkan. Didominasi oleh warna biru dan putih, penginapan ini membuat orang yang datang tak ingin segera pulang. Kolam renang mungil yang berada persis di depan kamar membuat Anda bisa langsung bersantai setelah berfoto-foto ria.

Dengan Rp 170 ribu saja, Anda sudah bisa memesan kamar di tempat ini. Jangan lupa untuk coba berbagai makanan di the Good Mantra Cafe yang sebenarnya terlalu cantik untuk dimakan. Tapi tentunya cocok untuk diunggah di akun media sosial Anda.

Baca Juga: Katamama Hotel Bali, Perusahaan Perhotelan Pertama di Indonesia yang Tanda Tangani Perjanjian Perubahan Iklim Dunia

Fame Hotel: Rasakan Glamor-nya Hollywood di Bali

Hotel Murah Bali Instagramable

Saat memasuki lobi, Anda sudah akan disajikan dengan keglamoran Hollywood yang ceria. (Agoda)

 

hotel murah bali instagramable

Lukisan dari berbagai tokoh besar dunia siap menemani Anda bersantai di kamar. (Clear Trip)

Anda pecinta Marylin Monroe atau Michael Jackson tapi belum sempat ke Hollywood? Tenang, Fame Hotel bisa menjadi jawaban Anda. Penginapan ini terletak di Sunset Road, Legian, yang dekat dengan berbagai toko untuk oleh-oleh.

Mengusung konsep Hollywood, Anda akan langsung merasakan glamornya artis-artis dunia yang terpajang dengan cantik di setiap sudut hotel. Hotel ini menawarkan era Hollywood yang berbeda di setiap lantai, mulai dari tahun 1980-an hingga 2000-an.

Di tiap lantai, Anda akan menemukan lukisan artis-artis besar asal Amerika dan didukung dengan musik yang diputar sesuai dengan eranya. Cukup dengan mengeluarkan Rp 380 ribu saja, Anda sudah akan mendapatkan kamar dengan lukisan Angelina Jolie maupun Elvis Presley.

Grandmas Plus Hotel Seminyak: Gaya Kontemporer dengan Banyak Kegiatan

Hotel Murah Bali Instagramable

Gedung Grandmas Plus Hotel Seminyak didominasi oleh warna putih dan aksen hijau dari tanaman yang ditata. (Tripadvisor)

 

Hotel Murah Bali Instagramable

Tak hanya cantik, hotel ini juga menyediakan banyak kegiatan seru yang bisa Anda pilih untuk lebih kenal kebudayaan Bali. (Booking)

Salah satu hotel lain di Seminyak yang bisa jadi pilihan Anda yang suka interior kontemporer adalah Grandmas Plus Hotel Seminyak. Berada di Jalan Champlung Tanduk, Seminyak, hotel ini didominasi oleh warna putih dan sentuhan hijau dari tanaman yang ditata dengan rapi. Penggunaan unsur kayu dalam interiornya pun semakin membuat hotel ini mencerminkan tropisnya Bali.

Selain indah, hotel ini juga menyajikan berbagai kegiatan yang bisa Anda ikuti. Mulai dari belajar melukis hingga kelas membuat koktail tidak akan membuat Anda bosan untuk memamerkan kegiatan di media sosial. Tak perlu khawatir, hanya dengan Rp425 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan satu kamar dengan double bed atau 2 single bed untuk 2 orang.

The Studio: Memandang Kehijauan di Seminyak

Hotel Murah Bali Instagramable

Terletak di Seminyak, The Studio bisa menjadi tempat persembunyian Anda dari keseharian yang monton. (Booking)

 

Hotel Murah Bali Instagramable

Nuansa kayu juga memenuhi interior dari restoran yang ada di The Studio. (Booking)

Seminyak memang surganya hotel-hotel cantik. The Studio bisa menjadi salah satu buktinya. Terletak di Jalan Kunti, Seminyak, penginapan ini cocok bagi Anda yang mau mencari penginapan yang tenang dengan pemandangan asri. Walaupun terkesan modern, vila ini tak menghilangkan sentuhan Bali dengan tanaman yang ditata dengan rapi di berbagai sudut.

Dengan Rp378 ribu, Anda sudah bisa berelaksasi di hotel ini bersama pasangan Anda. Anda juga bisa mampir ke restoran The Studio yang didominasi oleh nuansa kayu. Sejauh mata memandang, Anda akan disuguhkan dengan hijaunya tanaman yang lebat namun ramah di mata.

Dapatkan ulasan menarik tentang Bali dan tulisan Lain dari Astrid S

Tags: , , , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar