Kumpulan Foto Destinasi yang Jadi Latar Foto Prewedding Kahiyang Ayu

Destinasi dan tema busana yang dipilih Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk foto prewedding bisa jadi referensi. Ini kumpulan fotonya.

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

Akhir-akhir ini Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo menjadi pusat perhatian, pasalnya 8 November, Kahiyang dan Bobby Nasution sang calon suami, akan melangsungkan pernikahan dengan konsep adat Jawa Klasik.

Bukan sampai situ saja, dua pasangan ini makin bikin netizen baper ketika All Seasons Photo mengunggah beberapa foto prewed mereka yang terkensan romantis. Dalam foto prewed yang mengangkat tema Nusantara ini, romantisme keduanya kentara.

Berikut ini foto dan tempat prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution:

Baca juga beragam tempat wisata di Solo dengan klik di sini.

Salah satu foto yang menggemparkan dunia maya adalah foto calon pengantin yang tengah berfoto di depan Candi Borobudur bersama gajah-gajah 

kahiyang ayu menikah

Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan calon suami di depan Candi Borobudur. Foto oleh garyevan

Foto yang pertama kali beredar di dunia maya adalah foto prewedding Kahiyang Bobby di Candi Borobudur, Magelang, bersama dua gajah. Mengenakan batik, pasangan kekasih ini terlihat manis dan romantis.

Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby semakin membuat netizen terpukau saat Kahiyang menunjukan ekspresi malu-malunya

kahiyang ayu

Ekspresi malu-malu Kahiyang membuat foto preweddingnya bikin baper netizen. Foto oleh garyevan

Meski hanya berpegangan tangan namun foto ini cukup menggambarkan hubungan keduanya yang begitu hangat dan masih malu-malu. Situs Warungboto yang menjadi lokasi foto preweddingnya yang tonjolkan suasana jaman dulu makin menambah suasana romantis itu.

Mungkin Kamu juga bisa memilih tempat ini untuk pre-wedding.

Bukan hanya di Jawa Tengah, keduanya juga menunjukan cantiknya alam Bali

kahiyang ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby bergandengan tangan di Nusa Penida, Bali.

Meskipun menikah dengan adat Jawa namun pasangan ini konsisten dengan konsep foto prewedding mereka yang menonjolkan keindahan nusantara. Bahkan mereka juga berfoto di Nusa Penida, Bali.

Pasangan ini juga pamer kemesraan di antara kawanan rusa Istana Bogor

kahiyang ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bergandengan tangan di antara para rusa. Foto oleh allseasonsphoto

Berbeda dengan foto prewedding lainnya, Kahiyang dan Bobby terlihat memakai jaket jeans berwarna biru dan cokelat. Sayangnya lokasi prewed kali ini belum diketahui di mana, tapi kawanan rusa tutul ini mirip sekali dengan rusa Istana Bogor. Kemungkinan besar mereka melakukan pemotretan di tempat tersebut.

Baca juga festival unik di Solo dengan klik di sini.

Makin bikin baper, Kahiyang dan Bobby berpose mesra dengan pemandangan Gunung Merapi

kahiyang ayu

Kahiyang dan Bobby terlihat serasi dengan gaun cantik dengan background alam yang indah. Foto oleh garyevan

Satu lagi lokasi yang membuat dua pasangan ini makin terlihat serasi. Perpaduan pepohonan hijau, kolam dengna bunga teratau, dan gunung dengan kabut tipis membuat suasana makin sempurna. Romantis.

Dengan baju hitam sederhana dan balutan batik, keduanya tampil elegan

kahiyang ayu

Foto prewedding sederhana Kahiyang dan Bobby ini menjadi foto penutup yang mungkin bisa jadi inspirasimu yang akan menikah. Foto oleh garyevan

Kedua pasangan ini memang terlihat sederhana kali ini, namun kesederhanaan itu berbicara bahwa mereka sangat romantis. Meskipun hanya kenakan baju berwarna hitam dengan balutan batik.

***

Pernikahan Kahiyang dan Bobby sendiri akan dilakukan di Solo, tepatnya di Gedung Saba Buana, Sumber, Surakarta pada 8 November mendatang. Diperkirakan akan ada banyak tamu VVIP yang hadir.

Diketahui pasangan ini memang cukup sederhana, sehingga tidak heran jika foto prewedding mereka terlihat sangat sederhana. Meskipun begitu, kesan romantis yang mereka tunjukkan dalam foto membuat netizen terpukau. Bagi Kamu yang berencana lakukan prewedding dan bingung angkat tema apa dan lokasinya di mana, mungkin tema dan lokasi prewedding Kahiyang Ayu bisa menjadi referensi.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang SOLO, tulisan lain Wike Sulistiarmi

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post