Harga Nasi Bebek yang Dimakan Jokowi di Singapura

Foto/instagram Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah foto kulineran di Singapura di akun Instagramnya pada Selasa (11/13/2018) yang lalu.

Dalam postingannya itu, Jokowi menceritakan bahwa ia sedang menyantap bebek goreng kremes, sayur asam, tahu, tempe, berikut sambal bawang dan sambal terasi di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, mal di kawasan Orchard Road.

Baca juga: Potret Liburan Jan Ethes, Bocah Gemas Cucu Jokowi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

“Hari ini, saya dan rombongan makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, mal di kawasan Orchard Road. Kaesang yang sedang kuliah di Singapura datang bergabung. Saya memesan bebek goreng kremes, sayur asam, tahu, tempe, berikut sambal bawang dan sambal terasi.” tulisnya dalam statusnya itu.

Lalu berapa harga nasi bebek yang dipesan Jokowi di Singapura?

nasi bebek yang dimakan jokowi

Menu yang dimakan Jokowi di Singapura. (Foto/Laily Rachev/Biro Pers Setpres)

Ternyata nasi bebek yang dipesan Jokowi seharga 9,9 SGD atau setara dengan Rp106.000. Sementara itu seporsi sayur asem Jokowi seharga 4,5 SGD atau setara dengan Rp48.000.

Teh manis yang diminum seharga 2 SGD atau Rp21.000 dan air mineral botol sinD 2,2 atau Rp23.000. Jika ditotal, maka sekali makan ia habis Rp198 ribu.

Baca juga: Kuliner Kesukaan Iriana Jokowi Lezat Menggoyang Lidah

nasi bebek yang dimakan jokowi

Daftar harga makanan.

Uniknya, saat menunggu pesanan makanannya tiba, Jokowi meminta ajudannya Kolonel Mar Ili Dasili mengajak warga Indonesia yang tengah menyapa dari luar rumah makan untuk bergabung makan bersama. Kebanyakan mereka adalah TKI yang bekerja di Singapura.

“Yang dadah-dadah suruh makan sini kalau ada tempatnya,” kata Jokowi.

Dapatkan ulasan menarik tentang Jokowi dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: ,

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar







Loading Next Article ....